Gaya Pacaran Sisca Kohl dan Jess No Limit, Panggil Ayang

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 17 Mei 2022 09:34 WIB
Jakarta -

Hubungan Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya go public. Youtubers gamer tersebut untuk pertama kalinya mengunggah vlog kencan bersama kekasih cantiknya itu, Minggu (16/5/2022).

Video berjudul 'Bucin Sama Sisca Kohl' itu menunjukkan gaya pacaran keduanya. Bikin gemes netizen, TikTokers dan gamers itu sama-sama memanggil ayang.

Di awal video memperlihatkan betapa perhatiannya Sisca Kohl. TikTokers yang sering mengulas makanan tersebut membuatkan bekal untuk Jess.

Dia membuat omelette mozarella, sosis dan roti bakar. Dengan mesra, Sisca membuatkan porsi yang lebih jumbo untuk kekasihnya itu. Di sela-sela keduanya makan bekal di mobil, Jess pun sempat-sempatnya gombalin Sisca Kohl.

Sisca Kohl dan Jess No Limit PacaranSisca Kohl dan Jess No Limit Pacaran Foto: dok. Youtube

"Aku mau fokusin ini (sambil menunjukkan roti), tapi pasti rotinya nggak mau fokus. Kenapa tau nggak? Soalnya ada ayang," gombal Jess yang membuat Sisca Kohl tersenyum malu.

Keduanya kemudian berkencan di Ancol. Mereka makan seafood. Sisca dan Jess tak segan pamer kemesraan dengan saling menyuapi makanan.

Dari video tersebut terlihat sisi lain Sisca Kohl yang jarang diketahui publik. TikTokers cantik itu ternyata tipe wanita yang perhatian.

Video tersebut menarik perhatian besar netizen. Vlog-nya itu telah ditonton 3,6 juta kali. Hubungan keduanya pun direstui banyak orang.

"NETIZEN SE INDONESIASANGAT SENANG MELIHAT SERIES INI ," komentar netizen.

"Dari awal nonton sampe akhir full senyum melihat perbucinan ini,Langgeng terus ko Jess & ci sisca .. Sering-sering bikin konten bucin,"tulis lainnya mengomentari hubungan Sisca Kohl dan Jess No Limit.

(kik/kik)