ADVERTISEMENT

Female Daily Best of Beauty Awards 2022 Akan Kembali Digelar Secara Offline

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 02 Des 2022 14:00 WIB
Female Daily Foto: Dokumentasi Pribadi HaiBunda
Jakarta -

Setelah selama 2 tahun terakhir Female Daily Best of Beauty Awards diadakan secara online akibat pandemi Corona, tahun ini akhirnya acara tersebut kembali diadakan secara offline. Berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Female Daily Best of Beauty Awards 2022 akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2022.

Acara BoBA (Best of Beauty Awards) sendiri memang rutin digelar setiap tahunnya sejak 2012. Bertujuan untuk mengapresiasi para pemilik brand kecantikan yang telah menciptakan produk-produk berkualitas.

Mengangkat tema Relentless Fighter As A Champion, Editor in Chief Female Daily Network, Arinda Kristie menjelaskan jika semua orang yang berada di industri kecantikan sama halnya dengan seorang atlet. Oleh karena itu perlu juga diberikan penghargaan.

"Kita menganggap bahwa players di beauty industry as atlet. Karena seorang atlet punya goals tertentu dan selalu memberikan segala macam hal terbaik yang menurut kita itu sama dengan beauty enthusiast Female Daily untuk memberikan inovasi, produk baru campaign terbaik. Makanya, kita apresiasi dengan memberikan awards," terang Arinda.

Namun bukan sembarang penghargaan, karena proses seleksi pun cukup ketat dan melewati beberapa tahap. Tidak semua produk bisa masuk karena hanya produk-produk baru saja yang bisa lolos seleksi.

"Beda banget, terus juga prosesnya beda banget. Kalau di sini sangat ketat dan ada beberapa tahap karena enggak semua produk bisa masuk, hanya produk 2 tahun terakhir saja. Karena banyak produk baru yang masuk, jadi, kita kasih batasan," jelas Hanifa Ambadar, CEO dari Female Daily Network dalam acara virtual press conference Female Daily Best of Beauty Awards, Kamis (1/12/2022).

Untuk tahun ini ada beberapa kategori Female Daily Best of Beauty Awards 2022, diantaranya ada Skincare, Makeup, Hair & Body, Fragrance, Beauty Tools, dan Best in Industry. Masing-masing kategori akan terbagi lagi ke dalam beberapa sub-kategori.



Simak Video "Tren Terapi Kulit Pakai Siput Albino di Suriah"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)