ADVERTISEMENT

Penuaan Dini Dapat Dicegah, Ini Teknologi yang Bantu Cek Kondisi Kulit

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 28 Okt 2022 14:30 WIB
Conceptual shot of Acne & Problem Skin on female face. Ilustrasi penuaan dini. Foto: Getty Images/iStockphoto/Boyloso
Jakarta -

Setiap wanita tentu mendambakan kulit yang sehat dan awet muda. Namun penuaan dini dapat terjadi lebih awal karena faktor lingkungan seperti paparan sinar matahari.

Penuaan dini biasanya ditandai dengan munculnya keriput, kerutan, dan garis halus. Ada pula gejala munculnya flek hitam serta berkurangnya elastisitas pada wajah.

Kulit yang mengalami penuaan dini juga menjadi lebih kering karena tingkat kelembaban yang berkurang dan bekas jerawat pun lebih lama memudar. Tak mengherankan bila banyak wanita yang beralih menggunakan skincare anti aging di untuk mengatasi masalah kulit tersebut.

Skincare kini juga menjadi skincare esensial bagi wanita karena dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Namun teknologi sudah semakin canggih dan memungkinkan kita mencegah dan mengatasi penuaan dini dari sekarang.

ERHA Endless Innovation WeekERHA Endless Innovation Week Foto: dok. ERHA

Kamu dapat memeriksakan kondisi kulit dengan kecanggihan teknologi Skin Age Detector seperti yang ditampilkan selama acara 'ERHA Endless Innovation Week' berlangsung di Main Atrium Senayan City pada 26 hingga 30 Oktober mendatang.

Skin Age Detector sendiri merupakan teknologi berbasis Artificial Intelligence, yang dapat digunakan untuk mengalanisa tanda penuaan dini pada kulit wajah.

CEO Arya Noble, perusahaan yang membawahi ERHA berharap inovasi terbaru ini dapat membantu wanita Indonesia mendeteksi tanda penuaan dini sejak awal. Selain merasakan kecanggihan teknologi ada banyak promo yang ditawarkan ERHA.

"Kegiatan ERHA Endless Innovation Week ini kami persembahkan untuk para konsumen yang terus mendukung ERHA dari awal hingga saat ini, serta untuk menginformasikan bahwa ERHA hadir melalui inovasi terbaru yang dapat dinikmati langsung untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik. Kami harap acara ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung, karena akan ada banyak promo dan rangkaian acara menarik yang kami hadirkan dari awal hingga akhir acara," jelas Alfons Sindupranata selaku CEO Arya Noble.



Simak Video "CEO HOOK Entertainment Minta Maaf Terkait Kasus dengan Lee Seung Gi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya