ADVERTISEMENT

Ragam Varian Body Wash lavojoy, Pilihan Tepat untuk Cerahkan Kulit

Sponsored - wolipop Rabu, 14 Sep 2022 12:33 WIB
Lavojoy Foto: lavojoy
Jakarta -

Tahukah kamu, perawatan dengan skincare secara rutin perlu dilakukan tidak hanya untuk kulit muka, tetapi juga untuk kulit badanmu? Tentu tidak ada yang mau kulit badan terlihat kusam dan terasa kering.

Saat kamu mengerti tujuan yang kamu inginkan, memilih produk yang digunakan untuk kesehatan kulit badan menjadi sangat penting. Seperti halnya dalam memilih apakah ingin menggunakan body wash atau sabun batang. Hal tersebut dipengaruhi oleh mana yang memberikan manfaat terbaik bagi kulit badanmu.

Mungkin kamu menyukai sensasi membersihkan tubuh dengan sabun batang beraroma halus sama seperti yang selama ini digunakan sejak kecil. Atau mungkin kamu tidak bisa merasa benar-benar bersih tanpa menyabuni loofah yang dipasangkan dengan body wash.

Body wash lavojoy adalah pilihan tepat untuk merawat kulit tubuh. Body wash lavojoy memberikan kolagen pada tubuh agar dapat mencegah dan mnegatasi sel kulit mati, mencerahkan, serta memberikan kesehatan kulit.

Nah, produk body wash dari lavojoy, brand personal care baru, merupakan rekomendasi yang tepat bagi kamu yang ingin memanjakan kulit tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kulit akan terlihat lebih putih dan cerah.

Tapi, apa sih perbedaan body wash dengan sabun batang biasa? Kita cari tahu dulu, yuk!

Apa Itu Body Wash?

Body wash, atau biasa disebut sabun cair, adalah cairan yang digunakan untuk membersihkan tubuh, melembutkan dan menghidrasi kulit, terutama bila kulit tubuh sering terpapar cuaca dingin dan keras.

Body wash umumnya mengandung campuran bahan yang dimaksudkan untuk membantu merawat kondisi kulit yang umum seperti kulit kering, pori-pori tersumbat, dan pengelupasan kulit. Body wash biasanya mengandung bahan-bahan yang bisa mengembalikan kelembaban kulit yang dapat terkelupas dengan proses pembersihan.

Kemungkinan body wash mengalami penumpukan bakteri lebih kecil dibandingkan sabun batang, karena berada di dalam kemasan botol sehingga higienis dan tidak terpapar atau menyentuh kulit secara langsung.

Bahan Apa yang Harus Dicari dan Dihindari dalam Body Wash?

Pada umumnya, body wash yang mengandung gliserin, exfoliant alami, serta moisturizing oil yang memiliki segudang manfaat bagi kulit tubuhmu. Kandungan bahan-bahan tersebutlah yang bisa mengunci kelembaban kulit, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan, memberi aroma yang menyenangkan serta mencerahkan kulit.

Tahukah kamu, tidak hanya dengan sentuhan premium saja, body wash lavojoy hadir menyediakan komposisi bahan yang berkualitas bagi kulit tubuh.

Manfaat Body Wash

Semua jenis sabun untuk tubuh pada dasarnya mempunyai kegunaan yang sama, yakni untuk membersihkan permukaan kulit dari kotoran. Perbedaannya terletak pada bahan dan mekanisme yang terkandung dalam produk untuk menghilangkan kotoran. Keringat dan kotoran bercampur dengan minyak alami tubuh dapat menempel di kulit sehingga menyebabkan pembiakan bakteri apabila tidak dibersihkan. Menggunakan body wash dapat menghancurkan lapisan berminyak ini dan mengangkat patogen yang terdapat pada kulit tubuh.

Kapan harus memilih body wash ketimbang sabun batang?

1. Saat Kulit Terasa Kering

Body wash mengandung bahan-bahan yang menghidrasi yang dimaksudkan untuk melapisi kulit tubuh dan mengunci kelembaban sehingga cocok digunakan saat kulit terasa kering, mengelupas, atau bersisik.

2. Untuk Kondisi Kulit Kronis

Jika kamu memiliki kondisi kulit kronis seperti rosacea, psoriasis, atau jerawat, biasanya dokter kulit akan merekomendasikan body wash khusus untuk digunakan saat mandi. Dokter kulit juga dapat memberitahu bahan-bahan yang bagus dan perlu diwaspadai dan dihindari saat memilih body wash.

3. Untuk Dapatkan Eksfoliasi

Produk mandi umumnya mengandung bahan eksfoliasi kulit alami maupun sintetis. Saat kamu menggunakan body wash, disarankan untuk menggunakan loofah, waslap, atau spons laut untuk mengusap tubuh dan membilas produk dari kulit agar dapat mengangkat sel kulit mati dan sisa-sisa body wash.

4. Hindari Bakteri

Body wash umumnya dikemas di dalam botol yang tertutup rapat. Berbeda dengan sabun batang, penggunaan body wash lebih higienis dan kemungkinan adanya kontaminasi bakteri lebih rendah dibandingkan dengan menggunakan sabun batang.

Rekomendasi Body Wash yang Wangi Tahan Lama

Tersedia dalam berbagai jenis, aroma dan varian, lavojoy Sparkling Daydream Body Wash terinspirasi dari kandungan minyak esensial yang dipercaya mempunyai peran penting bagi kesehatan tubuh. Body wash lavojoy terbentuk dari rangkaian produk alami mengandung aroma khas bahan-bahan organik yang dikembangkan oleh ahli parfum kelas dunia. Tidak hanya wanginya yang semerbak, aromanya pun tahan lama.

Body wash lavojoy varian Summertrain memiliki aroma jeruk segar bagi pencinta wewangian citrus, dan varian Dancing in the Mist memiliki aroma bunga dengan hint yang manis bagi pecinta wewangian floral. Apapun varian dan wanginya, body wash dari lavojoy memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan, memberikan keharuman sepanjang hari, membuatmu selalu ceria.

Rekomendasi Body Wash untuk Mencerahkan Kulit

Selain mengandung essential oil dengan wangi yang memikat, body wash lavojoy mengandung AHA, BHA, dan PHA yang berfungsi dalam mengangkat sel-sel kulit mati, mengembalikan kehalusan kulit, menghilangkan kekusaman, sehingga kulit selalu terasa lembab, halus, dan lebih cerah.

Tidak asing lagi kebanyakan body wash saat digunakan selagi mandi menghasilkan foam atau busa. Tapi tak perlu khawatir, foam yang dihasilkan dari body wash lavojoy sangat lembut sehingga tidak membuat kulit kering dan kasar karena komposisi amino acid yang terkandung.

Body wash lavojoy terdiri dari 0% bahan yang berbahaya, bahan vegan, dan cruelty-free berdasarkan formula dan pengawasan yang sangat ketat. Pemesanan body wash lavojoy bisa kamu lakukan secara online melalui Official Store lavojoy di Shopee dan Lazada.

(Content Promotion/Lavojoy)