ADVERTISEMENT

Most Pop Sepekan: Foto Lucinta Luna Setelah Operasi 'Potong Leher'

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 10 Jul 2022 18:00 WIB
lucinta luna Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita
Jakarta -

Berita terpopuler sepekan datang dari Lucinta Luna yang mengaku menjalani prosedur yang disebutnya sebagai operasi potong leher. Lucinta mengaku ingin menghilangkan jakun agar suaranya lebih indah.

Lucinta Luna diketahui sedang berada di Busan, Korea Selatan untuk menjalani operasi. Artis tersebut dikatakan melakukan pemotongan jakun yang disebutnya sebagai operasi potong leher.

Dalam postingannya di Instagram, Lucinta Luna mengaku ingin operasi pemotongan leher, bedah wujud, dan pembuangan khodam. Artis tersebut menyebutkan jika ia ingin mengembalikan suaranya jadi merdu lagi.

Di berbagai postingan media sosial, Lucinta Luna tidak ragu membagikan potretnya setelah melakukan operasi. Terlihat wajahnya yang dibalut perban mengalami pembengkakan dan pendarahan, beberapa postingannya bahkan dihapus Instagram.

lucinta lunaLucinta Luna Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita

Tak sedikit netizen yang mengatakan jika ia terlihat menyeramkan. Setelah dioperasi di bagian wajah dan lehernya, Lucinta Luna mengaku belum bisa makan dengan normal. Untuk makan anggur saja, ia meminta ditumbukan.

Operasi menghilangkan jakun diketahui cukup mahal dan berisiko. Meski Lucinta Luna mengaku tujuannya adalah untuk menghilangkan suara 'khodam' atau suara beratnya. Tapi umumnya prosedur itu dilakukan untuk mengurangi tampilan atau ukuran jakun.

Bukan tanpa risiko, seperti yang diungkap Lucinta Luna, opeasi itu bisa menimbulkan efek samping, seperti kesulitan menelan. Biasanya juga terjadi pembengkakan, perasaan nyeri, dan melemahnya suara.



Simak Video "Pengumuman! BLACKPINK Konser di Jakarta Maret 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)