ADVERTISEMENT

Demi Jadi Wanita, Ini yang Dilakukan Lucinta Luna, Terbaru 'Potong Leher'

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 08 Jul 2022 17:00 WIB
Momen Lucinta Luna Makan dengan Kepala Diperban Usai Operasi Ganti Kepala Foto: Instagram lucintaluna_manjalita/TikTok lucintaluna12
Jakarta -

Lucinta Luna kembali menjadi sorotan usai dirinya mengabarkan telah melakukan operasi potong leher. Hal itu diungkapkan Lucinta melalui akun Instagram pribadinya.

Demi menjadi seorang wanita, Lucinta Luna memang diketahui telah melakukan beragam operasi. Namun walaupun sudah banya menjalani operasi tampaknya Lucinta masih belum puas hingga kembali melakukan operasi potong leher agar suaranya lebih indah.

Berikut ini beberapa deretan prosedur kecantikan yang pernah dilakukan Lucinta Luna. Penasaran apa saja?

Operasi Ganti Kelamin

Dari surat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu diketahui Lucinta sudah melakukan operasi ganti kelamin menjadi wanita. Polisi juga membuat rilis terkait perjalanan Lucinta Luna berganti kelamin. Dalam rilis tersebut dikatakan wanita dengan akun Instagram @lucintaluna itu melakukan operasi ganti kelamin di Rumah Sakit Rajyindee Thailand pada 24 April 2016.

Operasi Hidung

Melalui sebuah video di kanal YouTube dr. Richard Lee yang diunggah pada Minggu (7/5/22) Lucinta mengaku pernah menjalani operasi plastik pada bagian hidungnya agar terlihat lebih mancung. Tak hanya sekali, operasi tersebut sudah pernah Lucinta jalani pada tahun 2011 dan 2022. Kedua operasi hidungnya itu dilakukan di Korea. Lucinta mengaku jika ia memang upgrade operasi hidungnya setiap 12 tahun sekali demi mempertahankan bentuknya.

Implan Bokong

Setahun setelah melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya, Lucinta kembali menjajal prosedur kecantikan lain berupa implan bokong. Bukan tanpa alasan, melalui video di kanal YouTube dr. Richard Lee itu Lucinta mengatakan jika dirinya memang ingin memiliki bokong besar seperti artis Hollywood ternama Kim Kardashian. Saat itu Lucinta sampai rela mengeluarkan uang sekitar Rp 98 juta demi implan bokong di tahun 2012.

Operasi Kelopak Mata

Agar bentuk matanya lebih indah, Lucinta Luna mengaku pernah menjalani operasi double eyelid. Operasi tersebut bertujuan untuk membuat lipatan pada bagian matanya. Lucinta mengaku melakukan operasi kelopak matanya itu di Korea pada tahun 2019.

Operasi Tanam Rambut

Lucinta Luna mengatakan jika dirinya juga sempat melakukan operasi tanam rambut. Karena operasinya itu, Lucinta pun sampai harus memotong rambutnya menjadi pendek. Operasi tanam rambut itu dilakukan Lucinta di Korea pada tahun 2019. Lucinta pun menjelaskan alasannya melakukan operasi tanam rambut.

"Jadi aku tuh dulu sempat ada culanya ala-ala kayak om Deddy Corbuzier gitu," terang Lucinta.

Pembesaran Payudara

Pada tahun 2016 Lucinta Luna juga melakukan operasi pembesaran payudara. Hal itu diungkapkan Lucinta kepada dokter Richard.

Operasi Ganti Kepala

Sebelum melakukan operasi potong leher, Lucinta Luna sempat menghebohkan publik karena mengaku menjalani operasi ganti kepala. Kala itu melalui akun Instagramnya Lucinta sering membagikan foto kepalanya yang berbalut perban usai menjalani operasi. Melalui video di kanal YouTube Boy William, Lucinta pun menjelaskan perihal operasi ganti kepala yang dilakukannya.

"Diganti kepalanya, semuanya. Dibelek-belek semuanya, diganti gitu," terang Lucinta.

"Kan kalau di Korea itu lagi trend ya yang namanya operasi head change. Orang nih ya, maaf-maaf ya bukan gue menghina. Orang tuh yang tadinya jelek, bisa kok yang penting ada duit. Elu tunjukkin foto idola lu, datang ke Korea langsung. Jadi muka lu!" tambahnya.

Operasi Potong Leher

lucinta lunalucinta luna Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita

Terbaru Lucinta Luna mengaku telah menjalani operasi potong leher untuk menghilangkan jakunnya. Dengan demikian Lucinta berharap suaranya bisa menjadi lebih indah dan merdu.



Simak Video "Jepang Melarang Pernikahan Sesama Jenis"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)