Ingin Total Jadi Wanita, Transgender Jessica Alves Lakukan Operasi Pita Suara

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 30 Mei 2022 17:00 WIB
Rodrigo Alves yang Ganti Nama Jadi Jessica Alves Foto: Instagram
Bangkok -

Jessica Alves menjadi transgender kontroversial karena terlalu sering melakukan operasi plastik. Kini, dia kembali melakukan operasi plastik yang mengejutkan dan terbilang cukup ekstrem.

Jessica Alves yang berbasis di London itu terbang ke Bangkok demi memenuhi obsesinya mendapatkan wajah baru. Dia pun ingin lebih total menjadi wanita dengan operasi pita suara agar suaranya menjadi lebih feminin.

"Suaraku dianggap androgini. Ini bukan suara laki-laki tapi juga bukan suara perempuan yang membuat orang sangat bingung di telepon karena mereka tidak tahu apakah mereka sedang berbicara dengan laki-laki atau perempuan," jelas transgender 38 tahun itu, seperti dikutip dari Daily Mail.

Jessica AlvesJessica Alves Foto: dok. Instagram/@jessicaalvesuk

Jessica pun mengaku sudah bosan dengan wajahnya sehingga dia juga ingin melakukan rekonstruksi wajah dengan prosedur facelift. Menurut dokternya di Bangkok, tulang wajah Jessica cukup kuat karena terlahir sebagai pria.

"Jadi setelah dua atau tiga tahun melihat wajah yang sama di cermin, aku bilang 'oke, ini waktunya untuk berganti dan membuatnya berbeda," ucap Jessica.

Dokter bedah plastiknya memahat area dagu dan rahangnya sehingga mendapatkan struktur wajah yang lebih kecil. Jessica pun mengaku bahwa dia telah menjalani tiga kali facelift.

"Dokter akan memotongnya. Dagu dan rahang akan menjadi sangat kecil, itu akan membuat wajahku jauh lebih kecil dan feminin. Itulah tujuan dari operasi, menjadi jauh lebih feminin," akunya.

"Ini menjadi facelift ketigaku. Aku berusia 39 tahun pada Juli dan itu akan membuatku terlihat jauh lebih muda. Dan aku tak sabar dengan itu," tambahnya.

Jessica Alves sebelumnya bernama Rodrigo Alves yang sudah sejak lama menjadi sensasi karena hobi operasi plastik. Saat masih menjadi pria, Jessica menjuluki dirinya sebagai 'human Ken doll'.

Di 2020, dia mengumumkan dirinya sebagai transgender wanita. Di 2021, Jessica Alves memutuskan untuk melakukan operasi kelamin.



Simak Video "Tak Ingin Punya Hubungan dengan Ayahnya, Anak Elon Musk Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)