Transgender Kontroversial Pamer Foto Nude Demi Buktikan Diri Jadi Wanita

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 13 Okt 2021 21:00 WIB
Jessica Alves Foto: dok. Jessica Alves
Jakarta -

Transgender Jessica Alves baru-baru ini kembali jadi kontroversi karena mengunggah foto nude. Dia ingin membuktikan diri perubahannya sebagai wanita dengan melakukan pemotretan tanpa busana.

Transgender asal Brazil itu mengatakan bahwa dia merasa tertekan dengan banyak orang yang memintanya untuk menunjukkan area-area kewanitaan Jessica saat ini. "Ya aku merasa tertekan, pria dan wanita penasaran ingin melihat seperti apa bentukku tanpa mengenakan busana," ucapnya dalam wawancara dengan Daily Mail.

Untuk pertama kalinya, Jessica membagi konten tanpa busana setelah ia melakukan perubahan operasi kelamin lewat Only Fans. Jessica mengatakan bahwa caranya ini untuk membuktikan bahwa dia kini telah menjadi wanita.

"Bagiku, berpose nude adalah cara memvalidasi diriku sebagai wanita dan untuk membuktikan pada diriku bahwa setiap jengkal operasi yang telah aku lakukan berhasil sempurna dan aku adalah wanita seutuhnya," ungkap transgender 38 tahun itu.

Dalam pemotretan sensualnya itu, Jessica Alves mempekerjakan fotografer profesional yang biasa menangani foto nude untuk majalah Playboy. Jessica mengatakan bahwa dia ingin memberikan foto terbaiknya untuk para penggemarnya.

Setelah transisinya dari pria ke wanita, Jessica mengaku bahwa dia pada akhirnya merasa percaya diri. Jika selama ini dia bingung tentang dirinya, Jessica kini merasa lebih puas dengan hidupnya setelah perubahannya.

"Membutuhkan 36 tahun untuk bertransisi. Aku tidak pernah merasa cantik, seksi atau sensual. Tapi kini aku berbalik dan bisa menarik perhatian banyak pria. Ini bagus untuk egoku, tapi aku masih single," aku Jessica.

Jessica Alves melakukan operasi pergantian kelamin pada Februari di Thailand. Bangkok. Pada Agustus, Jessica mengaku 'hilang keperawanan'.

"Pertama kali terasa menyakitkan setelah seks. Aku minum obat pereda sakit dan diam diri di kasur. Saat aku menelepon dokter bedah plastik di Thailand, dia mengatakan bahwa itu normal, dan saat itu ada sedikit darah," jelas Jessica Alves.



Simak Video "Kisah Transgender Amar, Bersikap Setelah Bertemu Tokoh Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)