ADVERTISEMENT

Dituduh Lakukan 12 Transplantasi Wajah, Ini Jawaban Khloe Kardashian

Hestianingsih - wolipop Rabu, 25 Mei 2022 17:49 WIB
Khloe Kardashian Khloe Kardashian. Foto: Instagram/@khloekardashian
Jakarta -

Khloe Kardashian disebut-sebut melakukan 12 kali transplantasi wajah untuk mendapatkan wajahnya yang sekarang. Gerah dengan pemberitaan yang tidak benar, bintang reality show ini akhirnya angkat bicara.

Alih-alih 12 prosedur kecantikan, ibu satu anak ini mengaku hanya sekali menjalani operasi plastik. Menurutnya rumor tersebut tidak hanya mengganggunya tapi juga membuatnya tersinggung.

"Awalnya aku hanya merasa terganggu ketika orang-orang mengatakan kalau aku melakukan 12 transplantasi wajah. Aku seperti, 'Ya Tuhan, benarkah itu? Itu gila,'" kata Khloe, seperti dikutip dari Female First.

"Itu tidak hanya menggangguku, tapi menyinggungku," tambahnya.

Kekasih pebasket Tristan Thompson ini mengaku heran kenapa banyak orang sampai berpikiran seperti itu. Rumor soal dia transplantasi wajah benar-benar membuatnya bertanya-tanya, siapa yang pertama kali memulainya.

Khloe Kardashian mengungkapkan, satu-satunya prosedur bedah yang pernah dijalaninya adalah operasi hidung. Itu pun hanya satu kali.

"Aku pernah operasi hidung yang hasilnya aku suka. Aku ingin semua orang tahu... Aku tidak perlu bohong soal itu," ucapnya.

Pada 2018, Khloe Kardashian pernah membantah bahwa dia melakukan operasi hidung. Dalam sebuah postingan di Instagram, netizen mempertanyakan perubahan hidungnya.

"Apakah ia (Khloe) melakukan operasi hidung atau hanya efek contouring yang sangat tajam?," tanya seorang netizen.

Ibu satu anak itu kemudian menjelaskan bahwa dia tidak berniat operasi hidung. Khloe Kardashian mengaku takut melakukan bedah platik.

"Suatu hari mungkin saya akan berpikir untuk melakukan operasi hidung. Tapi saya sangat takut menjalaninya, jadi sekarang ini hanya efek contour," jawabnya.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)