Jawaban Menohok Khloe Kardashian Soal Tuduhan Bokong Palsu

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 05 Apr 2022 10:09 WIB
Khloe Kardashian Khloe Kardashian (Foto: Instagram/@khloekardashian)
Los Angeles -

Penampilan fisik Khloe Kardashian mengalami perubahan drastis beberapa tahun terakhir. Meski sekarang tubuhnya lebih ramping dan berotot, adik Kim Kardashian ini tetap tak luput dari cibiran di internet.

Belum lama ini, ia mengunggah video yang memperlihatkannya sedang melakukan peregangan di sebuah gym. Dalam balutan baju training pink yang ketat, bentuk tubuh Khloe terlihat jelas.

Unggahan tersebut mengundang beragam reaksi di akun fan page Khloe. Di antara banyak pujian, muncul sebuah komentar yang menyebut bokong ibu satu anak itu palsu.

"OMG, kalian bisa melihat implan Khloe saat dia peregangan. Terlihat di bagian atas bokong," tulis komentar tersebut.

Tak tinggal diam, Khloe Kardashian mengklarifikasi dengan tanggapan menohok. "Lol kasihannya kamu. Itu bagian dari desain jahitan legging. Lucu sekali. Kalian hanya ingin mempercayai hal-hal yang buruk saja," balas perempuan 37 tahun ini.

Pada Mei 2020, Khloe Kardashian mengaku berat badannya turun menjadi 68 kg setelah mengubah gaya hidupnya secara signifikan. "Kalau bisa turun lagi sampai 63 kg, itu baru wow. Rasanya seperti mimpi," ujar bintang reality show yang kini berbisnis fashion itu.

Rutin olahraga dan diet ketat menjadi pelarian Khloe Kardashian dari drama cintanya dengan ayah sang anak, pebasket Tristan Thompson.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)