ADVERTISEMENT

Begini Wajah Jennifer Lopez Habis Mandi, Glowing & Bebas Kerutan di Usia 52

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 09 Apr 2022 15:00 WIB
Jennifer Lopez Foto: dok. Instagram
New York -

Jennifer Lopez menunjukkan rutinitas skin care-nya di Instagramnya. Netizen dibuat salah fokus sekaligus takjub dengan wajahnya yang glowing, bebas kerutan di usianya yang kini 52 tahun.

Dalam video tersebut, J.Lo tampak baru selesai mandi, terlihat rambutnya yang masih basah. Dia menunjukkan 'naked face' tanpa riasan wajah sedikitpun.

Kekasih Ben Affleck itu kemudian memulai rutinitasnya dengan mengatakan, "aku tidak memiliki pencahayaan khusus atau apa pun, ini hanya cahaya pagi. Aku tidak memakai filter khusus di sini. Beginilah wajahku."

Jennifer LopezJennifer Lopez Foto: dok. Instagram

Dalam video tersebut, J.Lo mempromosikan lini skincarenya. Pertama-tama dia menggunakan pembersih wajah, kemudian serum 'That JLo Glow'. Kemudian Jennifer Lopez menggunakan tabir surya yang juga datang dari lini skincarenya, JLo Beauty.

Menurutnya, kunci dari perawatan wajah di pagi hari adalah dengan menggunakan sunscreen. Proteksi kulit dengan SPF 30 dapat melindungi kulitnya dari efek buruk sinar matahari.

"Ini caraku memproteksi wajahku setiap hari dari matahari, walaupun beberapa hari ini tidak ada matahari di New York. Ini membuat perbedaan besar untuk memproteksi kulitku dari matahari dan kerusakan lingkungan," ucapnya.

Netizen dibuat terkesima dengan penampilan kulit Jennifer Lopez yang terlihat flawless. Wajahnya pun tampak glowing.

"Kulitmu lebih cerah dari masa depanku," komentar netizen yang takjub dengan kulit Jennifer Lopez.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)