Perdana, Jennifer Lopez & Ben Affleck Umbar Peluk & Cium di Karpet Merah

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 11 Sep 2021 14:00 WIB
Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Venice Film Festival 2021 Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lopez dan Ben Affleck datang ke karpet merah Venice Film Festival 2021 dengan penuh kemesraan. Ini menjadi penampilan perdana J.Lo dan Ben Affleck di karpet merah setelah 18 tahun.

Pasangan sensasional di 2021 itu tampil bersama di premier The Last Duel, di Venesia, Italia, Jumat (10/9/2021). Jen dan Ben pun tak segan mengumbar pelukan dan ciuman. Belum lagi, tatapan keduanya yang penuh cinta yang sukses membuat baper bagi yang melihatnya.

Pada momen tersebut, Jennifer Lopez mengenakan gaun dari Georges Hobeika. Sementara Ben Affleck mengenakan tuxedo dengan dasi kupu-kupu.

Saat berpose di hadapan paparazzi, Ben tampak mencium pipi Jennifer Lopez. Keduanya pun saling bertatapan dan berciuman. Ada juga momen saat keduanya berpelukan.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Venice Film Festival 2021Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Venice Film Festival 2021 Foto: dok. Getty Images

Keduanya terakhir kali berjalan di karpet merah bersama pada 2003 silam di premier film Daredevil. Kala itu, keduanya menjadi pasangan yang telah bertunangan. Namun setelah itu, Ben dan Jen putus.

Setelah kembali bersama, pasangan Hollywood itu dikabarkan ingin kembali serius. Keduanya bahkan sudah melihat-lihat rumah mewah di Los Angeles untuk mereka tinggali bersama dengan anak-anak mereka kelak.

Seperti dikutip People, Jennifer Lopez dan Ben menyadari bahwa mereka adalah cinta sejati dan bersemangat untuk membangun masa depan bersama setelah perpisahan pada 2004 lalu.

"Mereka ingin melakukan segala usaha yang mereka bisa untuk membuat hubungan berhasil," ungkap orang dalam dari pasangan tersebut.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)