Jennifer Lopez Tampil Glamour dengan Jubah, Label Harganya Masih Menggantung

Kiki Oktaviani, Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 17:31 WIB
Jennifer Lopez di fashion show Dolce & Gabbana Foto: Instagram/@jlo
Jakarta -

Penampilan Jennifer Lopez di fashion show Dolce & Gabbana tampak glamour dan high fashion. Namun penampilannya tersebut dianggap gagal karena masih ada label harga yang menggantung.

Wanita 52 tahun itu berbalut baju motif bunga mawar dari Dolce & Gabbana. J.Lo mengenakan atasan crop, celana capri, dan jubah bervolume.

Penampilannya yang begitu stunning tampak ada 'cacat' karena kekasih Ben Affleck itu belum mencopot label harganya. Label tersebut ada di balik jubah hijaunya. Ketika ia berjalan, jubah tersebut ikut melayang sehingga label harganya terekspos.

Namun secara keseluruhan, penampilan J.Lo mencuri perhatian. Penampilannya bak putri kerajaan karena ia mengenakan hiasan kepala seperti crown warna emas.

Brand fashion Dolce & Gabbana sendiri citranya sempat tercoreng karena sejumlah kontroversi yang mengikutinya. Bangkit dari keterpurukan, Dolce & Gabbana fokus berkarya dengan kembali menggelar fashion show Minggu (29/8/2021).

Dolce & Gabbana memamerkan koleksi Alta Moda di Venesia, Italia. Boleh dibilang, Alta Moda adalah koleksi haute couture atau adibusana versi Italia. Koleksi ini mengedepankan craftsmanship dari para artisan yang kebanyakan adalah warga lokal. Hampir setiap detail busana merupakan hasil pengerjaan tangan yang rumit.

Deretan gaun yang dihiasi detail dan dekorasi nan dramatis mewarnai perhelatan yang berlangsung di St Mark's Square, salah satu landmark favorit turis di Venesia.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)