TikTok Viral Verificator

Viral Dulu Diselingkuhi Pacar, Kini Tampil Glow Up Jadi Putri Banten 2021

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 22 Mar 2022 07:45 WIB
Kisah wanita yang glowup viral. Foto Amalia. Foto: Dok. TikTok @bociwtinggi.
Tangerang -

Wanita ini viral karena membuktikan bisa tampil glow up dan lebih baik lagi ketika mantan pacarnya menyebut wajahnya tidak seperti penampilan para wanita di media sosial. Yang lebih membuat netizen emosi, si pacar selingkuh dari wanita tersebut.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @bociwtinggi. Ia memperlihatkan foto sebelum dan sesudah glow up. Ia membuktikan kepada mantan pacarnya bisa glow up dan berhasil menjadi Putri Banten 2021.

"Buat Arip yang nyelingkuhin gue karena katanya gue gak secantik cewek TikTok. Terima kasih ye udah nyelingkuhin gue. Rip sini keluar lu rip, gara-gara lu gue sekarang jadi dapat yang lebih baik WKWKWKWKWK," tulis akun TikTok @bociwtinggi.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 6,6 juta Views. Warganet ada yang memberikan semangat dan memuji perubahan wanita tersebut.

"Mbaknya cakep dari sudut pandang manapun. Gak perlu validasi orang lain. semangat untuk terus mencintai diri sendiri🥰," ucap akun @vaa.

"Kita akan terlihat sempurna dimata orang yang tepat,😊 semangat gak usah mikir cowok yang gak bisa menghargai kita yang apa adanya," ujar akun @rchmhhiedy.

"Asli mbaknya jadi lebih cantik dan lebih kelihatan aura positifnya. Si Arip berarti memang penutup aura positif dia wkwkwk," saut akun @agnesgaotami.

@bociwtinggi

rip sini keluar lu rip, grgr lu gue skrg jd dapet yg lebih baik WKWKWKWKWK

♬ original sound - Dofa Mairika

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Amalia Fauziyyah Idris atau biasa disapa Amew, sebagai pemilik akun TikTok @bociwtinggi. Ia menuturkan foto yang ada di video TikToknya adalah penampilannya pada 2019.

"Foto itu tahun 2019, dulu ngerasa insecure banget karena banyak yang suka ngebandingin aku dengan teman-teman cewekku yang lain. Soalnya dulu masih pacaran aja, nggak nikah," ungkap Amalia kepada Wolipop lewat pesan singkat.

"Sebenarnya ditinggalin gitu sih karena tiba-tiba dia suka dan deket sama yang lain. Tapi aku malu itu drama pas masih kuliah soalnya," tuturnya.

Foto Amalia Fauziyyah Idris.Foto Amalia Fauziyyah Idris. Foto: Dok. Instagram @amalia.idris.

Amalia Jadi Putri Banten 2021

Wanita yang tinggal di Tangerang itu mengaku capek karena dibanding-bandingkan dengan wanita lain oleh pria yang kini sudah jadi mantan kekasihnya. Gara-gara itu, dia pernah sampai diet mati-matian hingga stres.

"Nggak mau ketemuan sama orang, tidur terus di kamar gelap. Setelah tiga bulan, aku nyoba buat maafin diri aku dan orang-orang yang menyakiti aku, baru setelahnya aku mencobaa melakukan hal-hal positif buat diri aku," tuturnya.

Amalia kemudian kembali bangkit dan mulai berdamai memaafkan diri sendiri dan orang lain. "Contohnya kayak diet dan perawatan juga ikut hal-hal positif yang bisa bantu aku glow up. Termasuk pada saat aku jadi finalis Putri Banten 2021. Saat-saat aku sudah mulai bisa melawan insecureku," kenangnya.

Ia kini sudah tidak pernah merasa insecure lagi dan aktif bekerja sebagai brand specialist di salah satu perusahaan startup.


Saksikan juga e-Life: Mengapa Aku Overthinking?

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)