ADVERTISEMENT

Viral Video Bayi Glow Up Jadi Tampan & Warna Kulit Berubah, Bikin Pangling

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 17 Mar 2022 21:00 WIB
Transformasi bayi viral Foto: TikTok/@debabe12
Jakarta -

Biasanya orangtua pasti senang mendokumentasikan perkembangan anaknya. Di zaman modern saat ini tak jarang video atau foto-foto dari sang anak kemudian diunggah oleh orangtuanya ke media sosial. Seperti video satu ini yang berhasil mencuri atensi netizen hingga menjadi viral.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun TikTok @decbabe12 yang merupakan ib dari sang bayi. Dalam video terlihat perubahan sang anak yang masih bayi. Perubahannya itu tampak cukup signifikan dan berhasil bikin pangling.

"1 month old vs 1 year old," tulis keterangan dalam video.

@decbabe12

1 month old vs 1 year old 🤭🥶

♬ Rat x I LOVE U - akesha trab

Bayi laki-laki yang sebelumnya terlihat memiliki kulit gelap kini jadi lebih tampan dan kulitnya pun semakin putih. Unggahan tersebut pun berhasil mencuri atensi netizen dan telah ditayangkan hingga lebih dari 9,7 juta kali.

Tak sedikit netizen yang ikut memberikan beragam komentar melihat video tersebut. Tak sedikit yang ikut pangling melihat transformasi sang bayi.

"Eh bisa gitu," komentar salah seorang netizen.

"Kecepetan glowupnya dek," tambah netizen lain.

"belum apa apa dah glowup," komentar netizen lain.

"gua kaget," komentar lainnya.

Dilansir dari Mstar, sang ibu yang bernama Nur Hasni Zulaikha itu pun menceritakan mengenai perubahan drastis anaknya hanya dalam 1 tahun. Rupanya sang anak, Noah Iskandar sebenarnya sempat terkena penyakit kuning.

"Anak saya sebenarnya masa lahir tak gelap pun tapi beberapa minggu lepas beranak saya tengok kulit dia berubah gelap pula. Saya rasa sebab dia kena jaundice (penyakit kuning)," terang Hasni yang berasal dari Malaysia itu.

Penyakit sang anak itu berlangsung selama 2 hingga 3 minggu setelah dilahirkan. Setelah penyakitnya itu hilang, penampilan sang anak, Noah pun jadi berubah.

"Noah ni anak pertama saya yang lahir pada 16 Februari 2021 jadi sekarang umur dia dah setahun sebulan. Adik dia pula baru sebulan, saya pun tak habis pantang lagi. Bila orang cakap muka anak saya berubah tu, saya pun tak tahu nak bagi reaksi apa," jelasnya.

Hasni mengaku banyak orang yang meminta tips darinya usai melihat perubahan penampilan anaknya itu. Namun menurut Hasni sendiri, dia menganggap bahwa semua bayi akan melalui proses yang sama. Mengenai video TikToknya yang sampai viral, Hasni pun mengaku tak menyangka akan jadi seperti itu.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)