ADVERTISEMENT

Veneer Demi Gigi Idaman, Penampilan Pria Ini Malah Berakhir Bikin Ngakak

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 18 Feb 2022 08:37 WIB
ilustrasi gigi Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Memiliki penampilan yang menawan umumnya menjadi impian setiap orang. Tak sedikit yang bahkan rela mengeluarkan banyak uang demi memperoleh penampilan idamannya. Namun bukannya mendapatkan penampilan idaman, pria yang satu ini justru malah berakhir dengan wajah yang terlihat lucu.

Dilansir dari The Sun, pria bernama Owen McConnell itu awalnya memutuskan untuk membeli veneer clip-in agar giginya terlihat lebih putih dan rapih. Namun rupanya veneer gigi itu tak sesuai yang diharapkannya. Owen kemudian membagikan pengalamannya ke akun TikTok pribadinya.

Melalui akun @owenmcconnell59, pria tersebut mengunggah video yang memperlihatkan ketika dirinya mengenakan veneer clip in dan menjadi viral. Bukannya terlihat lebih tampan dan menarik, mulut Owen justru jadi tak bisa ditutup usai mengenakan veneer clip in tersebut.

"Aku membeli veneer clip in seharga 400 poundsterling (Rp 7,7 juta), ini hasilnya!" tulis Owen dalam video unggahannya.

Owen McConnellOwen McConnell Foto: TikTok

Owen mengatakan bahwa ketika dirinya memasang veneer clip in di bagian bawah giginya terlihat baik-baik saja. Namun saat Owen mulai memasang veneer clip in di bagian atas giginya, mulutnya jadi sulit untuk ditutup.

Hingga saat ini unggahan TikTok Owen itu telah ditayangkan lebih dari 5,1 juta kali dan memperoleh ribuan komentar. Tak sedikit netizen yang mengaku ikut terhibur melihat penampilan Owen yang justru jadi terlihat lucu usai mengenakan veneer clip in tersebut.

"Senyuman di akhirnya membunuhku," komentar salah seorang netizen.

" silahkan pergi menemui dokter gigi kuda," tambah netizen lain.

"Aku tertawa sampai menangis," komentar netizen lain.

"Aku menangis," komentar lainnya.

(vio/vio)