Dijuluki Ratu Transformasi, Wanita Ini Berubah dari Nenek-nenek Jadi Rihanna

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 15 Jan 2022 15:37 WIB
transformasi makeup Foto: TikTok
Jakarta -

Makeup bisa membuat wanita tampil lebih percaya diri. Dengan teknik yang 'canggih', seseorang juga bisa tampak lebih muda bahkan terlihat seperti bukan dirinya. Selebgram kecantikan bernama Rosalinda membuat netizen terkejut dengan transformasinya setelah merias wajah. Sebelumnya terlihat seperti seorang nenek, ia kemudian berubah menjadi mirip Rihanna ketika sudah dipoles.

Rosalinda Dershmuk disebut ratu transformasi oleh netizen TikTok. Ia memang jago bikin pangling dengan teknik makeup-nya. Banyak orang tidak percaya bahwa dua potret yang ditampilkannya adalah satu orang. Tak jarang, Rosalinda menunjukkan penampilan polos dengan rambut cepak, mata hitam, hingga bibir kering. Kemudian ia berubah menjadi wanita yang glamor.

@cramakeup Reply to @phunkyhottrend123 there we go again 😁

Dalam berbagai videonya, Rosalinda memang tak hanya mengandalkan makeup. Ia juga mengenakan wig juga busana yang bagus karena itu terlihat semakin bikin pangling. Banyak orang meninggalkan pujian di kolom komentar dengan menulis kemampuan bak sebuah kejahatan hingga mirip artis-artis ternama.

"Benar-benar sebuah jebakan," "Kamu terlihat mengagumkan tapi aku tidak akan berbohong, aku merasa seperti menyaksikan sebuah kejahatan," "Dia berubah dari DC Young Fly menjadi Rihanna, Lil Kim," tulis netizen.

Bukan sulap atau tipuan, Rosalinda sering mengunggah tutorial makeup-nya untuk mereka yang ingin mengikuti. "Teruslah latihan dan kamu akan sampai ke sana," tulisnya.

Baru-baru ini Rosalinda membuat video transformasi yang juga jadi viral. Bersama sepupunya, Ray Dazzy mereka berubah dari tampilan tua dengan keriput dan mata panda menjadi wanita muda bergaya ala selebriti.

@cramakeup Drop it down 👌🔥 with @raydazzy

"Dia berubah dari 50 menjadi 20 dalam satu detik," "Kami butuh tutorial karena ini sangat cantik. Kekuatan makeup," "Kamu terlihat seperti Rihanna," tulis netizen.

Meski banyak yang memuji, video transformasi mereka juga kerap mendapat kritik. Beberapa menyoroti bagaimana kedua influencer itu sengaja membuat wajah mereka lebih jelek agar transformasinya tampak fantasis.

(ami/ami)