Viral Wanita Diremehkan karena Pakai Daster, Ketika Makeup Bikin Pangling

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 22 Des 2021 07:00 WIB
Viral ilustrasi wanita daster diputusi pacar, bikin pangling setelah pakai makeup. Transfoemasi makeup viral. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @azmiwanda16.
Depok -

Daster salah satu pakaian rumah yang nyaman dipakai dan anti ribet bagi wanita. Namun wanita berdaster, malah kerap mendapatkan stigma negatif. Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @azmiwanda16 ini, di mana dia membuat ilustrasi pria yang merekan wanita berdaster dan ketika makeup, penampilannya bikin pangling.

Dalam video yang diunggah terlihat wanita berdaster itu awalnya tampil dengan rambut dikuncir dan berwajah pucat. Kemudian dia kangsung berubah dengan makeup flawless dan rambut tergerai lurus.

"Jangan meremehkan wanita berdaster. Mulai sekarang kita putus! Lihat itu penampilan kamu kayak babu, kamu gak secantik dulu, mana suka dasteran, kayak emak-emak, pasti bau bawang. Gak tau dia cewek dasteran kalau sudah dandan cakepnya kayak apa yekan bu ibu," tulis akun TikTok @azmiwanda16.

Viral ilustrasi wanita daster diputusi pacar, bikin pangling setelah pakai makeup.Viral ilustrasi wanita daster diputusi pacar, bikin pangling setelah pakai makeup. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @azmiwanda16.

Postingan tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang memuji hasil makeup dan mengatakan jika wanita tersebut mirip selebriti Tanah Air.

"Dasteran aja dah cantik eh pas berubah jadi Asmirandah," ucap akun @dapur_dini.

"Memang dasarnya sudah cantik jadi kalau dimake up makin cantik," puji akun @Heni Winarti.

"Sebelum dandan mirip Almh Jane Shalimar Sesudah dandan mirip Nathalie Sarah," tutur akun @Alam1905.

"Padahal sudah cantik banget nii yee, mulutnya kenapa begitu," ujar akun @Aquarius girl.

"Jangan remehin emak-emak berdaster yah," timpal akun @diana.

@azmiwanda16

jgn meremehkan wanita berdasterđŸ˜¡

♬ trend by swnexx - .

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Azmiwanda yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Wanita yang tinggal di Depok, Jawa Barat ini mengatakan jika video tersebut bukan pengalaman pribadinya.

"Sebenernya sih bukan pengalaman pribadi, cuma rata-rata cowok-cowok suka memandang sebelah mata aja. Ketika lihat pasangannya pakai daster dan menganggap cewek berdaster itu kumel, padahal kan memang kalau di rumah lebih nyaman dasteran hehehe," ungkap Azmi kepada Wolipop (21/12/2021).

Wanita 22 tahun itu mengaku ketika di rumah selalu memakai daster. "Aku cinta banget sama daster apalagi daster bolong sampai dimarahin sama ibu aku karena daster aku sudah bolong tapi masih dipake aja," ujarnya seraya tertawa.

Azmi menuturkan dalam video yang viral dirinya sengaja melakukan transformasi makeup dari memakai daster jadi tampil pangling dengan makeup flawless.

(gaf/eny)