Pangeran Harry Perdana Pamer Foto Lilibet, Rambut Warna Ginger Auto Dicari

Hestianingsih - wolipop Jumat, 24 Des 2021 21:00 WIB
Meghan Markle and Prince Harry pause while getting a tour of the National September 11 Memorial & Museum in New York, Thursday, Sept. 23, 2021. The Duke and Duchess of Sussex got a hawks-eye view of New York City with a visit to the rebuilt World Trade Centers signature tower. (AP Photo/Seth Wenig) Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: AP/Seth Wenig
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sudah tidak menjadi anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Tapi keduanya masih mempunyai pengaruh besar bagi publik.

Tidak lama setelah keduanya merilis kartu Natal dan Tahun Baru 2021, pencarian untuk 'cat rambut ginger' melonjak drastis. Seperti dilansir Daily Star, kata kunci 'ginger hair day' meningkat hingga 1.150%.

Kartu Natal yang rilis pada Kamis (23/12/2021) tersebut menampilkan potret keluarga kecil Pangeran Harry, Meghan Markle, Archie dan Lilibet. Dalam foto terlihat kedua anak mereka mewarisi gen Pangeran Harry yang memiliki rambut cokelat kemerahan atau dikenal dengan warna 'ginger'.

Pangeran Harry, Meghan Markle, Archie, LilibetPangeran Harry, Meghan Markle, Archie, Lilibet. Foto: dok. Alexi Lubomirski

Foto tersebut merupakan pertamakalinya wajah Lilibet diperlihatkan ke publik sejak lahir pada 4 Juni 2021. Selain heboh karena melihat penampilan perdana anak bungsu Duke dan Duchess of Sussex, perhatian netizen juga tertuju pada warna rambut Archie dan Lilibet.

Berdasarkan data yang ditemukan klinik transplantasi rambut Longevita, pencarian 'ginger hair dye' di internet meningkat hingga 11 kali dari biasanya. Tren ini terjadi sesaat setelah perilisan kartu Natal keluarga Pangeran Harry.

"Temuan ini menyoroti pengaruh besar yang dimiliki seluruh keluarga (Kerajaan Inggris) di seluruh dunia, dengan satu foto saja bisa meningkatkan pencarian warna cat rambut yang signifikan, hanya untuk meniru gaya rambut Duke dan putranya," demikian pernyataan dari Longevita.

Mereka melanjutkan, "Hal ini menunjukkan bahwa popularitas pasangan ini secara konsisten terus menginspirasi orang di berbagai dunua, meskipun tujuan mereka mundur dari Keluarga Kerajaan Inggris adalah untuk mengejar kehidupan yang lebih personal."



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)