Inilah Penampilan Perdana Lilibet, Anak Kedua Pangeran Harry & Meghan Markle

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 24 Des 2021 11:03 WIB
Pangeran Harry, Meghan Markle, Archie, Lilibet Foto: dok. Alexi Lubomirski
Jakarta -

Potret anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet akhirnya dipublikasikan. Lilibet Diana yang lahir pada 4 Juni 2021 itu selama ini belum pernah ditunjukkan ke publik oleh orangtuanya.

Lilibet tampil di kartu Natal dan Tahun Baru keluarga Pangeran Harry. Dalam foto tersebut pun ada Archie, putra pertama Harry dan Meghan yang juga sudah tidak pernah muncul ke publik sejak 2019.

Potret keluarga yang disebut netizen sebagai 'fab four' itu bergaya kasual. Pangeran Harry mengenakan kemeja denim dengan celana jeans. Sementara Meghan Markle tampil menggunakan atasan turtleneck hitam dan celana jeans.

Dalam posenya, Archie yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans dipangku oleh sang ayah. Sementara Lilibet Diana yang kini berusia enam bulan digendong oleh sang ibu.

Dalam foto keluarga tersebut, tampak keempatnya menampilkan raut wajah kebahagiaan dan senyuman yang lebar, meski di tengah drama antara Pangeran Harry dan keluarga kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle diyakini tidak akan bergabung di Inggris untuk merayakan Natal dengan keluarga kerajaan.

"Ada banyak hal yang masuk ke dalam logistik dan perencanaan Natal keluarga, jadi tentu saja staf tahu bahwa Harry dan Meghan tidak akan datang," kata salah satu sumber kerajaan kepada Page Six.

Ratu Elizabeth biasanya mengadakan perayaan Natal di Sandringham dengan keluarganya termasuk Pangeran Charles, Camilla Parker-Bowles, Prince William dan Kate Middleton yang menemaninya ke misa geraja.



Simak Video "Rilis Foto Natal Terbaru, Meghan dan Harry Tampilkan Wajah Lilibet"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)