Machine Gun Kelly Rilis Produk Kecantikan Kuku, Terinspirasi Dewa Cinta

Hestianingsih - wolipop Jumat, 03 Des 2021 09:45 WIB
Machine Gun Kelly Machine Gun Kelly. Foto: dok. Twitter @BBMAs
Jakarta -

Selain jadi rapper, Machine Gun Kelly mencoba melirik bisnis kecantikan. Pria yang kerap kali bergaya nyentrik ini merilis produk penghias kuku.

Bernama UN/DN LAQR, lini kecantikan ini menyediakan berbagai produk nail art seperti cat kuku dan kuku palsu. Koleksi pertamanya sudah bisa dibeli mulai 2 Desember 2021.

Kekasih Megan Fox ini mengaku terinspirasi Dewa Cinta, Cupid, saat menciptakan produk nail art miliknya. Menurutnya Cupid memiliki sisi maskulin sekaligus feminin yang romantis.

Machine Gun KellyMachine Gun Kelly. Foto: Instagram/@machinegunkelly

"Banyak sosok pria dalam mitologi Yunani yang digambarkan sebagai pahlawan atau prajurit atau dewa yang menggunakan kekuatan mereka, lalu ada Cupid, yang puitis dan indah," ujar Machine Gun Kelly kepada Allure.

"Saya membayangkan seperti apa dunianya Cupid jika dibandingkan dengan orang-orang yang berpikir pria itu harus bagaimana," tambahnya.

Harga produk kecantikan kuku Machine Gun Kelly dibanderol mulai dari USD 18 (Rp 250 ribuan) untuk satu warna hingga USD 86 (Rp 1,2 jutaan) untuk paket dengan enam warna plus bonus kuas.

Setiap warna cat kuku memiliki nama yang unik. Beberapa di antaranya Mary Jane, Depressionist, Nothing Matte(rs), 25 to Life dan Writer's Block. Koleksi warna didominasi palet netral, pastel dan terang mencolok.

MachineMachine Gun Kelly. Foto: Instagram/@machinegunkelly

Machine Gun Kelly menjelaskan kalau cat kuku UN/DN LAQR diperuntukkan bagi mereka yang senang tampil beda dan percaya diri. Apapun bentuk ekspresi diri mereka.

"Saya harap para alien (orang yang tak takut bergaya aneh), pada satu waktu ketika mereka memperlihatkan diri, benar-benar menyukai UN/DN," pungkasnya.



Simak Video "Cathy Sharon Butuh Waktu 7 Tahun Bangun Bisnis Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)