Perjalanan Cinta Machine Gun Kelly dan Megan Fox, Berawal dari Cinta Lokasi

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 25 Mei 2021 19:45 WIB
Megan Fox & Machine Gun Kelly Foto: dok. Instagram/@meganfox
Jakarta -

Machine Gun Kelly dan Megan Fox jadi sorotan setelah penampilan mereka di karpet merah Billboard Music Awards 2021 baru-baru ini. Bagaimana awal mula hubungan dua sejoli itu?

Kisah cinta Machine Gun Kelly dan Megan Fox berawal dari cinta lokasi. Meski Megan Fox saat ini masih dalam proses perceraian dengan aktor Brian Austin Green, namun dia tak ragu pamer kemesraan dengan kekasih barunya itu. Inilah perjalanan cinta Machine Gun Kelly dengan Megan Fox:


1. Machine Gun Kelly dan Megan Fox Bertemu di Lokasi Syuting pada Maret 2020


Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting film indie berjudul Midnight In The Switchgrass pada Maret 2020. Sayangnya, film ini ditunda produksinya karena pandemi Corona. Dari situ, keduanya tak hanya sekadar rekan kerja, namun hubungan mereka semakin dekat.

MILAN, ITALY - SEPTEMBER 25:  Megan Fox and Brian Austin Green attend the Emporio Armani Womenswear Spring/Summer 2011 fashion show during Milan Fashion Week on September 25, 2010 in Milan, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)Megan Fox dan Brian Austin Green Foto: Getty Images


2. Megan Fox Tidak Pakai Cincin Kawin & Liburan Bareng Machine Gun Kelly di Calabasas


Sebulan setelah pertemuan mereka pada Mei 2020, Megan dan Kelly semakin dekat, bahkan keduanya melakukan liburan bersama ke Calabasas. Dalam momen tersebut bahkan Megan tidak lagi mengenakan cincin kawin. Sejak saat itu beredar kabar bahwa Megan Fox dan suaminya Brian Austin Green rumah tangganya tengah bermasalah.

Dalam podcastnya, Brian bahkan mengakui bahwa mereka sebenarnya sudah tidak tinggal bersama sejak Desember 2019. Brain pun masih mengungkapkan cintanya untuk Megan.

"Aku selalu mencintai, dan aku tahu dia akan selalu mencintaiku, dan aku tahu selama masih menjadi keluarga, apa yang telah kita bangun sangat keren dan begitu spesial," ucap Brian.

3. Machine Gun Kelly Merilis Video Klip dengan Modelnya Megan Fox


Masih di bulan Mei, Machine Gun Kelly merilis video klip dari singlenya berjudul My Blood Valentine. Dalam video klip tersebut, modelnya adalah Megan Fox yang berperan sebagai keksihnya. Penampilan keduanya semakin menegaskan bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Megan Fox & Machine Gun KellyMegan Fox & Machine Gun Kelly Foto: dok. Instagram/@meganfox

4. Machine Gun Kelly dan Megan Fox Berciuman Pada Juli 2020


Hubungan keduanya semakin jelas bahwa mereka berpacaran pada Juli 2020. Kelly dan Megan berciuman di bandara Los Angeles. Megan pun akhirnya buka suara soal Machine Gun Kelly saat wawancara dengan Entertainment Tonight.

"Karena aku tahu, aku akan merasakan sesuatu akan terjadi dari pertemuan itu, tapi aku tidak tahu itu apa. Aku hanya merasakannya di dalam jiwaku ada sesutu yang akan datang dari situ," ucap Megan Fox.

5. Machine Gun Kelly Bicara Soal Jatuh Cinta dengan Megan Fox pada September 2020


Pada September 2020, Kelly bicara tentang Megan Fox di sebuah radio dengan host Howard Stern. Dia menjelaskan bagaimana dia bisa jatuh cinta dengan aktris 35 tahun itu.

"Aku tidak tahu apa itu cinta sejati sampai aku melakukan kontak mata dengannya. Saat itu aku merasa, 'wah'," ujar sang rapper 31 tahun itu.

6. Megan Fox Ucapkan Valentine ke Machine Gun Kelly


Pada 14 Februari 2021, Megan Fox Mengucapkan hari Valentine ke Machine Gun Kelly. "The journey will likely be perilous, but there is no destination without him.. happy valentine's day rehab barbie," begitu keterangan fotonya di Instagram.

7. Machine Gun Kelly dan Megan Fox Berciuman dan Julurkan Lidah di Billboard Music Award Mei 2021


Meski Megan Fox masih dalam proses perceraian dengan Brian Austin Green, namun dia tidak ragu menunjukkan kemesraan dengan kekasih barunya itu. Machine Gun Kelly menggandeng Megan Fox saat hadir di Billboard Music Award 2021 pada 23 Mei 2021. Keduanya bahkan berciuman sampai saling menjulurkan lidah di karpet merah tersebut.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)