Y.O.U Rilis Lipstik dengan Vibe Tropikal, Bikin Cerah Penampilan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 18:15 WIB
Foto Y.O.U Foto: dok. Y.O.U
Jakarta -

Brand lokal Y.O.U menghadirkan lipstik terbaru dengan nuansa tropikal. Adalah Y.O.U Colorland Series Artist Soft Stroke Lip Clay yang memberikan kesan cerah secara instan pada penampilan.

Rangkaian lipstik Lip Clay ini menghadirkan enam warna cerah yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Ada Poppy dan Dahlia yang memiliki base warna merah. Warna Tulip dan Sunflower dengan hint warna oranye kecoklatan.

Foto Y.O.UY.O.U Foto: dok. Y.O.U

Sementara warns Tea Rose, warna yang sedikit lebih muda sehingga cocok untuk dasar untuk membuat ombre. Dan ada warna Magnolia dengan hint warna merah muda.

Sesuai dengan namanya, lipstik Y.O.U ini memiliki tekstur seperti clay atau tanah liat. Mudah dipulaskan, dengan hasil yang matte namun tidak terasa kering di bibir.

Produk ini menghadirkan aplikator yang memudahkan dalam pemulasannya. Memiliki aplikator dengan sudut yang miring dan menjorok ke dalam untuk memudahkan dalam penerapan di bibir bagian bawah.

Foto Y.O.UFoto Y.O.U Foto: dok. Y.O.U

Dengan vibrasi warna yang kaya, dalam sekali pulas pun warna sudah keluar. Dalam pengaplikasiannya, Y.O.U menganjurkan untuk mengaplikasikan Lip Clay di bagian bawah, lalu ratakan dengan mengatupkan bibir. Untuk hasil yang lebih tipis bisa mengaplikasikannya menggunakan jari.

Wolipop sendiri paling tertarik dengan warna Dahlia, warna yang paling bold di antara rangkaian lipstik Y.O.U Lip Clay ini. Meski warnanya bold, namun tetap memberikan kesan natural pada wajah, dan tetap cocok dipakai untuk penampilan siang hari. Lipstik jenis lip cream ini dijual seharga Rp 60 ribuan.



Simak Video "Murah Banget! Lipstik Ini Harganya di Bawah Rp 20 Ribu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)