Sosok Nenek Buyut Viral yang Jadi Model Kecantikan di Usia 99 Tahun

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 18 Agu 2021 09:30 WIB
Helene Simon Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nenek-nenek ini jadi viral dan mendunia setelah didapuk menjadi model kecantikan di usia 99 tahun. Inilah sosoknya yang jadi viral.

Wanita yang telah menjadi nenek buyut itu adalah Helene Simon. Wanita asal California, AS itu didapuk menjadi model untuk brand skincare Saie Beauty.

Brand kecantikan tersebut adalah milik cucunya Laney Cowell. Kepada People, Helene sempat kaget ketika cucunya memintanya untuk menjadi model dan dia berpikir bahwa masih banyak wanita muda dan cantik lainnya. Namun, sang cucu Laney tetap memaksanya untuk menjadi model.

"Aku telah melihat semua model cantik, dan aku tidak berkompetisi," ucap Helene yang lebih senang disapa Nanna itu.

Wanita sepuh tersebut masih tampak bugar dan belum pikun di usia senjanya. Helene sendiri memiliki enam anak, 11 cucu dan enam cicit. Lalu, apa rahasianya tetap terlihat bersinar di usia 99?

"Aku mencoba untuk tidak memiliki banyak kekhawatiran, terutama untuk hal-hal kecil. Cukup menerimanya dan jalani," ucapnya.

Seperti saat menjadi model untuk pertama kalinya. Ketika Helene telah memutuskan untuk membantu cucunya, maka dia menjadi profesional. Meski dia mengaku bahwa menjadi model adalah pengalaman yang mengejutkan.

"Ini adalah kejutan besar dan sangat menyenangkan. Pemotretan itu sangat menyenangkan," ucap Helene.



Simak Video "Harry-Meghan Hingga Billie Eilish Orang Paling Berpengaruh 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)