Kisah Wanita Operasi Bokong, Harus Buang Air Kecil dan Besar Sambil Berdiri

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 16 Agu 2021 09:15 WIB
Kazumi Foto: Instagram Kazumi
Jakarta -

Kini mengubah bentuk tubuh memang bisa dilakukan secara instan dan tak banyak usaha dengan operasi plastik. Namun tentu ada efek samping yang membuatnya berisiko bahkan bisa saja menghilangkan nyawa. Seorang model yang dikenal sebagai Kazumi Squirts baru-baru ini mengeluarkan uang ratusan juta untuk memperindah bentuk bokongnya. Tapi usahanya untuk tampil seksi itu malah membuatnya tak bisa duduk.

Kazumi mengaku baru saja melakukan prosedur pembesaran bokong 'Braxilian butt lift' yang memakan biaya $20.000 atau sekitar Rp 287 jutaan. Wanita 24 tahun itu mengaku memang sudah bergelut dengan bentuk badan sejak kecil dan memutuskan untuk melakukan operasi untuk mendapatkan lekukan yang diinginkan. Obsesinya untuk mengubah imej tubuh pun dimulai ketika ikut ajang ratu kecantikan.

"Aku selalu sangat insecure dengan ukuranku dan sudah mencoba semuanya untuk turun berat badan. Aku kurus ketika kecil tapi ketika aku berusia 19 tahun aku ikut ajang ratu kecantikan dan itu pertama kalinya penampilanku diteliti.

Aku dikatakan harus turun berat badan dan bagian-bagian tertentu perlu diubah. Aku menjadi lebih tidak percaya diri setelahnya. Pengalamanku itu sebenarnya membuatku naik berat badan. Selama bertahun-tahun dan terutama ketike lockdown, aku naik hampir 3st (19 kg) yang berakhir pada perutku," ujarnya dilansir Dailystar.

Karenanya, Kazumi kemudian melakukan liposuction. Tak hanya itu, wanita asal AS yang mengidamkan bentuk tubuh feminin tersebut juga melirik prosedur-prosedur lain, seperti pembesaran payudara juga bokong. Total uang yang sudah dikeluarkannya sekitar $36.000 atau Rp 500 jutaan.

Setelah melakukan semua itu, Kazumi mengaku puas dengan bentuk tubuhnya. Tapi ada satu yang mengganggunya yaitu bokong besar yang justru membuat wanita cantik tersebut sulit duduk hingga harus buang air sambil berdiri.

"Aku melakukan semuanya dengan berdiri, aku belajar bagaimana buang air kecil dan besar sambil berdiri. Aku pergi ke mana-mana dengan bantal BBL jadi jika aku pergi makan malam bokongku tentu didukung. Melakukan BBL dan operasi lain adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan dan aku tidak menyesal sedikitpun," ujarnya.

(ami/ami)