Tambah Ekstrem, Penampilan 'Wanita Naga' Penuh Tato yang Kini Punya Taring

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 27 Jun 2021 16:00 WIB
Amber Luke Foto: Instagram @ambs_luke09
Jakarta -

Amber Luke dikenal akan obsesinya pada tato dan modifikasi tubuh. Wanita asal Australia itu pun baru-baru ini kembali mempermak penampilannya menjadi lebih ekstrem. Setelah menghias hampir semua bagian tubuh dengan tato termasuk bola mata, ia juga melakukan prosedur untuk membuat giginya seperti mirip vampir.

Amber akhirnya membuat penampilan ekstremnya semakin mirip 'vampir'. Setelah bereksperimen dengan taring palsu, baru-baru ini ia memutuskan untuk membuat yang permanen. Wanita 25 tahun itu melakukan prosedur untuk melancipkan gigi sekaligus membuatnya lebih panjang. Penampilan barunya ini tentu mengundang perhatian dari para penggemar.

Amber LukeAmber Luke Foto: Instagram @blueeyes_whitedragon666

"Kamu vampir paling menggemaskan di Australia," "Kamu bisa menghisap darahku kapan saja," "Kamu sangat cantik aku suka senyummu," tulis netizen di kolom komentar.

Sebelum membuat giginya bertaring, Amber Luke sudah familiar dengan berbagai prosedur ekstrem. Wanita yang dikenal sebagai 'Blue Eyes White Dragon' mengejutkan banyak orang dengan transformasinya. Ia dilaporkan menghabiskan total $120,000 atau sekitar Rp 1,7 miliaran untuk memodifikasi tubuh dari kepala hingga kaki.

Amber LukeAmber Luke Foto: Instagram @blueeyes_whitedragon666

Bisa dilihat jika Amber menutupi hampir semua bagian tubuhnya dengan tato. Penampilannya semakin tak biasa dengan tato bola mata biru dan lidah terbelah dua. Ia juga melakukan berbagai operasi lain, seperti pembesaran payudara, pembesaran bokong, hingga pasang implan di telinga. Ia pun melakukan filler di bagian pipi dan bibirnya.

Dikatakan tato biru di bola matanya sempat membuat Amber buta selama tiga minggu. Prosedur itu menjadi salah satu hal paling bahaya yang dilakukannya. "Aku tidak bisa mendeskripsikannya padamu seperti apa rasanya, hal paling mirip yang bisa aku ceritakan adalah ketika bola mata dimasukkan tinta, aku merasa seperti (pentato) mengambil 10 pecahan gelas dan menggosokkannya ke mataku," ungkap Amber kepada Barcroft TV.

amber lukeamber luke Foto: Instagram @ambs_luke09

(ami/ami)