Mengenal Perawatan Salmon DNA, Injeksi Kecantikan yang Dilakukan Krisdayanti

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 08 Mei 2021 08:00 WIB
Krisdayanti Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta -

Krisdayanti sempat menghebohkan karena melakukan perawatan kecantikan salmon DNA. Perawatan yang diambil dari DNA ikan salmon tersebut merupakan metode peremajaan kulit.

Perawatan yang diambil dari ekstrak salmon tersebut mengandung hyaluronic acid dan molekul DNA yang diambil dari darah sperman salmon. Seperti dikutip dari Hande Ulusal, DNA ikan salmon disebut sebagai terapi antiaging mujarab.

Perawatan salmon DNA membentuk memproduksi zat polinukleotida yang membentuk dasar kulit dan membantu regenerasi sel. Kandungan serumnya mengandung asam amino esensial seperti asam hialuronat, glisin, prolin L, lisin, l leusin, yang secara alami terdapat pada kulit manusia tetapi menurun seiring dengan faktor lingkungan dan penuaan.

Krisdayanti sendiri rutin melakukan perawatan salmon DNA tersebut. Penyanyi 46 tahun itu sudah merasakan sendiri manfaatnya.

"Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan jg sudah banyak yg tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah," tulis Krisdayanti di Instagramnya.

Wanita yang melakukan perawatan salmon DNA di dr. Chen Aesthetic itu menambahkan bahwa prosedur kecantikan itu juga dapat mempercepat pembentukan kolagen sehingga bekas luka dan jerawat yang bopeng bisa lebih cepat sembuh.

Perawatan berupa injeksi ini sebagai bagian dari prosedur skin booster. Untuk biayanya, Krisdayanti mengungkapkan sekitar Rp 7 juta sampai Rp 15 juta.

Sebelumnya ibu Aurel Hermansyah itu heboh diberitakan melakukan perawatan salmon DNA dengan biaya mencapai Rp 1 miliar.

"Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment .. tp kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dpt discount special," tulis Krisdayanti di Instagramnya.



Simak Video "Gaya Puan Maharani hingga Krisdayanti di Sidang Tahunan MPR"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)