Mengenal Perawatan yang Bikin Kulit Kencang Alami dengan DNA Salmon

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 13 Mar 2019 15:36 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Kulit yang mulus dan kencang menjadi idaman semua wanita. Apalagi untuk mereka yang sudah berusia 25 tahun ke atas. Bukan rahasia lagi jika berkurangnya produksi kolagen seiring bertambahnya usia sering membuat kulit mudah kendur hingga muncul kerutan. Berbagai klinik kecantikan pun menawarkan perawatan yang bisa mengencangkan kulit wajah. Namun kini trennya bukan lagi asal kencang tapi juga tekstur yang sehat.

Dikatakan jika kulit awet muda yang terlihat alami menjadi tren kecantikan sekarang ini. Para wanita bukan hanya menginginkan wajah yang kencang tapi juga teksturnya mulus secara alami. Karena itu, banyak dari mereka yang mencari perawatan yang lebih natural untuk mendapatkan keduanya. Treatment terbaru yang dihadirkan klinik EUROSKINLAB bernama Rejuran Premium Skinbooster pun bisa menjanjikan hasil demikian.

Rejuaran Premium Skinbooster adalah perawatan injeksi yang berguna untuk meningkatkan regenerasi kulit sehingga wajah glowing dan awet muda secara alami. Menariknya, perawatan tersebut menggunakan ekstrak DNA salmon sebagai bahan utama. Berdasarkan penelitian Euromedica Research Lab, salmon yang diketahui bermanfaat bagi kesehatan tubuh juga bagus untuk kecantikan kulit.

"Kami menargetkan DNA salmon langsung ke kulit. Peptide dari DNA salmon terbukti bisa membantu meregenerasi kulit dan mencerahkannya. DNA salmon adalah salah satu yang terbaik untuk manusia untuk skin healing berdasarkan penelitian," kata dr. Eliza Ennio Gunawan dalam acara launching Rejuran Premiun Skinbooster di Eatern Opulance Restaurant, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu, (13/3/2018).

Perawatan injeksi ini dikatakan akan meningkatkan produksi kolagen sehingga tanda penuaan berkurang, tekstur kulit pun menjadi lebih mulus, dan kerutan memudar secara alami. Kulit yang lebih bersinar dan lembap juga bakal langsung terlihat setelah tindakan. Treatment tersebut baiknya dilakukan sebanyak tiga kali untuk hasil terbaik. Hasilnya pada kulit pun akan bertahan selama tiga sampai empat bulan.

Selain untuk mereka yang mulai menemukan atau ingin mencegah tanda-tanda penuaan, Rejuran Premium Skinbooster juga baik untuk kulit dengan bekas jerawat. "Biasanya untuk mereka yang mengalami kerusakan kulit seperti karena post acne scar atau UV biasanya kami anjurkan untuk Rejuran terlebih dahulu," tambah Eliza.

Dr. Eliza pun menjelaskan lebih lanjut jika perawatan ini tidak dianjurkan untuk mereka yang alergi dengan salmon. Sebelum treatment, dokter akan memastikan jika pasien tidak mengidapnya. Tak sama dengan mengonsumsi suplemen, perawatan ini pun akan langsung menargetkan fungsinya pada kulit sehingga lebih efektif. Sedangkan untuk suplemen, biasanya butuh waktu yang lebih lama dan tidak maksimal untuk kulit.

Selain pada kulit wajah,RejuranPremiumSkinbooster pun bisa diterapkan pada leher dan punggung tangan yang juga sering tampak tanda-tanda penuaan. Perawatanyangdibandrol seharga Rp 30 jutaan untuk tiga kali treatment ini sendiri memakan waktu sekitar satu jam.
(ami/ami)