Emilia Clarke Pernah Usir Orang yang Menyuruhnya Filler

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 15 Mar 2021 14:06 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 11: Emilia Clarke attends the Foto: John Phillips/Getty Images
Jakarta -

Di industri Hollywood, filler dan botox menjadi prosedur kecantikan yang dekat dengan para aktris dan aktornya. Baru-baru ini, Emilia Clarke buka suara tentang botox dan filler.

Dalam wawancara bersama Elle Inggris, aktris 34 tahun itu mengatakan bahwa dia pernah mendapatkan saran kecantikan terburuk. Saran tersebut adalah botox dan filler.

Menanggapi ahli kecantikan yang memintanya untuk facial membuat Emilia geram. Emilia Clarke bahkan tak segan mengusir orang tersebut.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Emilia Clarke attends the 91st Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 24, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Emilia Clarke attends the 91st Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 24, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Emilia Clarke (Frazer Harrison/Getty Images)

"Aku pernah diminta orang facialku yang mengatakan bahwa aku butuh filler dan aku langsung menunjuk ke arah pintu. Aku benar-benar seperti menyuruhnya keluar. Dia kemudian masih berkata, 'kamu bisa mendapatkan kan wajah mu kembali seperti dulu.' padahal saat itu aku masih berusia 28," ungkap Emilia.

Emilia yang kini berusia 34 tidak takut dengan penuaan. Menurutnya, seseorang tidak hanya dinilai hanya dari penampilan fisik semata.

"Pada usia 34, aku lebih bijak, lebih cerdas, aku memiliki lebih banyak pengalaman, aku telah melalui banyak hal dan aku bangga akan hal itu," ucapnya lagi.

Gagasan tentang botox atau filler tampaknya tidak pernah ada di benak bintang Game of Thrones itu. Dia akan menolak mentah-mentah untuk melakukan prosedur kecantikan itu.

"Jika pekerjaanku memintaku bahwa aku butuh saat aku usia 45 atau berapapun, aku akan berhenti melakukan pekerjaan itu," tegas Emilia Clarke.



Simak Video "Adu Gaya Bintang ''Crazy Rich Asians'' dan ''Roma'' di Oscar 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)