Emilia Clarke Janjikan Kencan Makan Malam untuk Donatur Virus Corona

Hestianingsih - wolipop Selasa, 31 Mar 2020 09:24 WIB
LOS ANGELES, CA - SEPTEMBER 17:  Actress Emilia Clarke arrives at HBOs Post Emmy Awards Reception at the Plaza at the Pacific Design Center on September 17, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Emma McIntyre/Getty Images) Emilia Clarke (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)
London -

Emilia Clarke menggalang dana untuk mengatasi penyebaran virus corona dengan cara unik. Dia menawarkan diri untuk menjadi teman kencan bagi para dermawan yang mau menyumbangkan harta mereka ke SameYou, yayasan amal miliknya.

Program bernama COVID-19 Relief Fund ini menggelar lelang, bagi mereka yang mau menyumbang dana untuk membantu melawan virus corona, bisa kencan makan malam bersama bintang 'Game of Thrones' ini. Namun karena semua orang harus menerapkan social distancing dan physical distancing demi mencegah penyebaran virus, Emilie Clarke akan menemani donatur makan malam, secara virtual.

"Halo semuanya! Aku punya permintaan kecil. Maukah kalian membantuku? Apakah kalian bersedia, berdonasi sampai tercapai £250,000 (sekitar Rp 5 miliar) untuk penggalangan dana SameYou COVID-19 Relief Fund?" kata Emilia Clarke di video Instagram.

Saat fans atau donatur melakukan donasi lewat situs resmi SameYou, akan muncul tautan untuk di-klik. Donatur bisa menandai sebuah kotak dan akan dipilih secara acak. Kemudian akan terpilih 12 orang beruntung yang bisa bergabung untuk makan malam bareng Emilia Clarke secara virtual.

"Nanti kita bisa makan bersama sambil membicarakan banyak hal seperti isolasi, ketakutan-ketakutan kita, berbagi video lucu dan fakta bahwa aku tidak bisa masak. Ini akan menyenangkan! Akan menarik!" Lanjutnya.

SameYou yang didirikan Emilia Clarke fokus membantu penyembuhan orang-orang yang mengalami cedera otak. Aktris 33 tahun ini sendiri pernah menderita aneurisme otak.

Aneurisme otak merupakan pendarahan pada ruang yang mengelilingi otak yang mengharuskannya menjalani operasi. Ia sempat dua kali mengalami aneruisme otak namun kini sudah berhasil pulih.



Simak Video "Intimate Wedding Jadi Tren Baru di Masa Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)