Amanda Manopo Pakai Skincare Mewah dari La Prairie, 4 Produk Rp 73 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 09 Mar 2021 10:08 WIB
Amanda Manopo Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Tak hanya soal fashion, Amanda Manopo juga rela mengeluarkan banyak dana untuk perawatan kecantikan. Baru-baru ini terungkap sejumlah skincare mewah Amanda. Wanita yang berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta itu menggunakan skincare dari brand eksklusif La Prairie.

Skincare tersebut dikenal dengan harga yang fantastis. Satu botol skincare harganya bisa mencapai belasan juta rupiah.

Menilik dari akun Instagram @fashionamandamanopo, pesinetron 21 tahun itu menggunakan empat produk skincare La Prairie dari seri Platinum Rare Haute Rejuvenation. Mulai dari serum sampai krim mata.

[Gambas:Instagram]

Terlihat ada Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir yang harga Rp 18,8 juta. Untuk moisturizer Amanda Manopo menggunakan Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream seharga Rp 22 juta.

Ada lagi perawatan wajah malam hari Platinum Rare Cellular Night Elixir seharga Rp 18,8 juta, dan krim mata Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream yang harganya Rp 14 juta. Empat skincare tersebut jika ditotal nilainya mencapai Rp 73 juta.

Netizen pun terheran-heran dengan harga skincare Amanda Manopo yang fantastis. Sejumlah netizen menyebut kulit glowing Amanda karena harga skincarenya yang selangit.

"Gk heran dehhh si queen menang cantik bngett ...skincare nya selangit hargax,,," komentar netizen.

"Gimana kulit gak glowing, skincare aja segini mahal nya," tulis netizen lainnya yang memuji kulit Amanda Manopo.



Simak Video "Yang Harus Diperhatikan dari Beauty Hacks pada Wajah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)