Penampakan Tas Mewah Andin 'Ikatan Cinta', Harganya Bikin Syok Auto Migrain

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 09 Mar 2021 06:30 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo / Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo semakin banyak disorot setelah dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta yang tengah popular saat ini. Tak sedikit para penggemar sinetron tersebut yang menyukai akting Amanda sebagai Andin, istri dari Aldebaran. Tokoh Aldebaran sendiri diperankan oleh Arya Saloka.

Namun tak hanya itu saja, gaya dan penampilan Amanda Manopo juga tak kalah menarik untuk dibahas. Dalam beberapa episode di Ikatan Cinta, Amanda seringkali kedapatan menggunakan barang-barang mewah yang harganya cukup fantastis. Pemeran Andin itu juga diketahui mengoleksi beberapa tas mewah, salah satunya tas Hermes yang satu ini.

Dalam salah satu unggahannya di media sosial, Amanda tanpa sengaja memperlihatkan koleksi salah satu tas Hermesnya yang berharga fantastis. Melalui akun Instagram @fashionamandamanopo diketahui bahwa tasnya itu merupakan 'Birkin 25 cm Rouge Grenat Togo Leather with Gold Hardware' keluaran Hermes. Tak tanggung-tanggung, harga dari tas mewahnya itu diperkirakan mencapai Rp 316 juta.

[Gambas:Instagram]



Unggahan dari akun fashion Amanda Manopo itu sontak langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku kaget dan syok setelah mengetahui harga tas yang dimiliki oleh istri Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

"Miminnnnn tas nya min jantungan pas gw lihat rupiahnya," komentar salah seorang netizen.

"Mau dikasih 1 tasnya buat beli rumah," tambah komentar lain.

"Duuh, uang nya sayang Mandaaaaa....udah deh stop belanja barang-barang branded nya......kepalaku pusing, mendadak migrain," bunyi komentar lain.

"yaallah harga nya bikin meninggoy," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)