Irina Shayk Rilis Masker Bibir dari Emas, Harganya Rp 1,8 Juta

Hestianingsih - wolipop Kamis, 11 Feb 2021 08:38 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 22: Irina Shayk walks the runway during the Jean-Paul Gaultier Haute Couture Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week at Theatre Du Chatelet on January 22, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Instagram/@irinashayk
Jakarta -

Irina Shayk terjun ke bisnis kecantikan dengan merilis produk perawatan bibir mewah. Tak tanggung-tanggung, produk tersebut terbuat dari emas asli.

Supermodel asal Rusia ini bekerjasama dengan ahli kecantikan Mimi Luzon, menciptakan produk yang dibuat khusus untuk merawat kulit bibir, bernama Mimi Luzon x Irina Shayk 24K Pure Gold Lip Treatment. Berbentuk paket dan terdiri dari dua item, produk ini dijual USD 129 atau sekitar Rp 1,8 juta.

"Senang akhirnya bisa menciptakan 24K Pure Gold Lip Treatment bersama @mimiluzon untuk menjaga bibir tetap lembut dan berkilau," tulis Irina Shayk tentang produknya di Instagram.

Masker bibir dari emas Irina Shayk.Masker bibir dari emas Irina Shayk. Foto: Instagram/@irinashayk

Paket perawatan berisi lip cream mengandung beeswx dan butter untuk melembapkan bibir. Kemudian ada masker bibir terbuat dari lembaran emas 24-karat yang dibentuk seperti bibir seksi Irina Shayk.

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini menceritakan awal mula dia tertarik bekerjasama bisnis dengan pakar kecantikan langganan para selebriti tersebut.

Masker bibir dari emas Irina Shayk.Masker bibir dari emas Irina Shayk. Foto: Instagram/@irinashayk

"Mimi bilang, 'Kamu kan terobsesi dengan produk-produk bibir. Ayo kita ciptakan sesuatu bersama'. Dari situlah idenya berawal, perawatan emas 24-karat untuk bibir yang menjaganya tetap lembap," ujar Irina Shayk.

Mimi Luzon mengklaim bahwa emas membantu menstimulasi regenerasi sel kulit baru, mengurangi kekeringan dan kerutan. Hasilnya kulit jadi terlihat lebih muda dan bercahaya. Perawatan emas juga dipercaya sebagai bahan kecantikan andalan Ratu Cleopatra.

(hst/hst)