Irina Shayk Sempat Merasa Terjebak di Tubuh yang Salah Sampai Ingin Jadi Pria

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 29 Jan 2020 13:05 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 22: Irina Shayk walks the runway during the Jean-Paul Gaultier Haute Couture Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week at Theatre Du Chatelet on January 22, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Irina Shayk mengungkapkan pengalamannya tentang pengalamannya bingung gender saat ia masih muda. Supermodel itu merasa terjebak di tubuh yang salah, bahkan ingin menjadi pria.

"Aku merasa aku lahir di tubuh yang salah. Aku pikir aku seharusnya adalah pria. Aku tidak tahu mengapa. Mungkin karena ayahku selalu ingin anak laki-laki," ungkap Irina Shayk kepada Vogue Inggris.


Mantan kekasih Bradley Cooper itu terus merasa bahwa dia adalah seorang pria setelah ayahnya meninggal. Irina berpikir bahwa kini ia yang akan bertanggung jawab dengan keluarganya.

Irina Shayk Sempat Merasa Terjebak di Tubuh yang Salah Sampai Ingin Jadi PriaFoto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images for LuisaViaRoma



"Saat ayahku meninggal, aku berpikir, 'Karena aku seorang pria, sekarang saatnya aku mengurus keluargaku,'" ungkapnya.

Dalam wawancara tersebut, wanita 34 tahun itu mengaku bahwa ia punya karakter yang kuat. Irina tahu apa yang diinginkannya dan tujuan hidupnya.

"Aku pikir beberapa pria takut akan hal itu," katanya.

Irina Shayk Sempat Merasa Terjebak di Tubuh yang Salah Sampai Ingin Jadi PriaFoto: REUTERS/Mario Anzuoni


Model asal Rusia sempat menyebut hubungannya dengan sang mantan kekasih. Menurutnya, dia sangat beruntung bisa menjalin hubungan dengan Bradley Cooper.

"Dua orang hebat tidak selalu menjadi pasangan yang baik," ucapnya.

Irina dan Bradley Cooper pacaran pada 2015, hingga memiliki anak yang lahir di 2017. Setelah empat tahun bersama, di 2019 keduanya putus. Putusnya hubungan mereka disebut-sebut karena kedekatan Cooper dengan Lady Gaga setelah beradu akting di film A Star Is Born.



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)