Pelantikan Presiden AS, Kuteks Kerry Washington Ada Tulisan Biden & Harris

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 22 Jan 2021 19:01 WIB
Kerry Washington Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang serial Scandal, Kerry Washington ikut merayakan pelantikan presiden Amerika Serikat Joe Biden dan wakil presiden Kamala Harris. Aktris 43 tahun itu menggunakan nail art bertema patriotik.

Kerry Washington mamerkan nail art barunya di Instagram. Kerry menggunakan kuteks warna merah, dengan nail art bintang warna merah, biru dan putih, sesuai tema bendera Amerika Serikat.

Uniknya, ada tulisan Biden dan Harris di masing-masing jari manis Kerry Washington. Nail art-nya itu karya seniman Kim Truong yang punya klien selebriti ternama, seperti Kim Kardashian hingga Katy Perry.

Kerry WashingtonKerry Washington Foto: dok. Instagram

Penampilannya Kerry itu mendapatkan pujian, terlebih dengan nail art-nya. "Love the nails 😍," tulis netizen.

"The suit, the nails it's a LOOK," tambah netizen lainnya.

Selain Kerry Washington, penampilan Lady Gaga juga mencuri perhatian saat tampil di acara inagurasi pelantikan Joe Biden. Lady Gaga menggunakan bros merpati jumbo yang memiliki arti khusus.

"Sebagai orang Amerika yang tinggal di Paris, bros ini merupakan surat cinta untuk negara yang amat saya rindukan dan untuk penampil yang karya-karya seninya saya kagumi sejak lama," tuturnya, seperti dikutip dari Harper's Bazaar.



Simak Video "Chrissy Teigen Girang Akun Twitternya Diikuti Joe Biden"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)