Jerawatan Parah Sampai Tekstur Wajah Rusak, Model Ini Tuntut Brand Skincare

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 10 Jan 2021 19:00 WIB
Mariama Diallo Foto: dok. Mariama Diallo (Istimewa)
Jakarta -

Seorang model mengaku bahwa kariernya hancur setelah menggunakan skincare asal Swiss. Bukannya jadi flawless, wajah model bernama Mariama Diallo itu jadi jerawatan parah. Dia mengklaim bahwa wajahnya jadi rusak.

Mariama yang merupakan pemenang kontes kecantikan Miss Guinea itu kini membawa masalah ini ke jalur hukum. Wanita yang merupakan kontestan Miss World 2013 itu menuntut perusahaan skincare asal Swiss itu karena tak hanya merusak wajahnya, namun juga kariernya.

Mariama mengatakan bahwa dia mencoba skincare brnama Makari De Suisse itu pada Januari 2018. Setelah menggunakan perawatan wajah tersebut, kulit wanita 25 tahun itu menjadi jerawatan di seluruh wajahnya, bahkan ada noda hitam yang merupakan jaringan parut yang menggelap.

Mariama DialloMariama Diallo Foto: dok. Mariama Diallo (Istimewa)

Wanita asal Afrika yang kini tinggal New York, AS itu telah melayangkan gugatan ke induk perusahaan skincare tersebut Victoria A Int'l karena telah membuat wajahnya rusak. Mariama mengatakan bahwa dia tidak bisa bekerja selama tiga tahun ini karena wajahnya yang penuh jerawat.

Seperti dikutip New York Post, Mariama telah melaporkan masalah ini ke perusahaan skincare tersebut. Perusahaan tersebut kemudian mengirimkan produk baru untuk memperbaiki masalahnya.

Tapi yang terjadi malah lebih parah. Jerawatnya semakin parah dan meninggalkan noda gelap di wajah di seluruh wajahnya. Mariama segera menghentikan pemakaiannya, namun sayangnya kulit wajahnya sudah terlanjur 'cacat'.

Mariama yang pernah menjadi model iklan untuk Nike dan Calvin Klein kini sampai merasa depresi karena jerawat di wajahnya itu. Agen modelnya pun tidak bisa memberikan pekerjaan untuknya sebelum wajahnya benar-benar mulus seperti sedia kala.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)