Dulu Diejek Kulitnya Gelap, Transformasi Wanita Ini Jadi Putih Bikin Kaget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 08 Jan 2021 07:30 WIB
Foto: Screenshot akun TikTok @freakykina Foto: Screenshot akun TikTok @freakykina

Cerita Wanita yang Viral karena Dulu Kulitnya Gelap Kini Glowing

Adalah wanita bernama Nur Qistina Emylia pemilik akun TikTok @freakykina yang berada di balik video transformasi viral itu. Nur sehari-harinya tinggal di Kedah, Malaysia.

Saat dikonfirmasi Wolipop, Nur Qistina berbagi kisah di balik perubahan penampilannya dari berkulit gelap jadi glowing seperti di video yang diunggahnya. Dia mengaku dulu kulitnya menggelap karena sangat suka olahraga.

"Gambar itu ketika aku masih bersekolah, pada 2016 sat aku berusia 16 tahun. Sekarang usiaku sudah 21 tahun. Iya, aku dulu tidak pernah menggunakan sunblock. Waktu itu aku masih tidak tahu tentang dunia skincare. Malah, tidak pernah memperhatikan kulit wajahku," kata Nur Qistina kepada Wolipop.

Wanita asal Malaysia, Nur Qistina Emylia yang berhasil glowupWanita asal Malaysia, Nur Qistina Emylia yang berhasil glowup Foto: Screenshot akun TikTok @freakykina

Nur Qistina mulai sadar pentingnya merawat wajah pada 2017. Ketika itu dia juga tidak lagi rutin berolahraga karena harus mempersiapkan ujian. Sejak saat itu dia rutin memakai skincare hingga membuat kulitnya lebih glowing.

"Aku harus berhenti berolahraga. Aku menjadi rutin melakukan perawatan kulit wajah, mengonsumsi suplemen dan menjaga nutrisi," ungkapnya.

Diakhir wawancara, Nur Qistina mengungkapkan alasannya mengunggah video tersebut di akun TikToknya.

"Karena aku merasa kita semua bisa berubah menjadi lebih baik. Itu hanya butuh waktu. Jangan lupa cintai dirimu dulu. Oh iya, alasan lainnya karena dulu aku selalu diejek atau diolok-olok sewaktu sekolah karena kulit wajahku," pungkas Nur Qistina.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)