Ngeri Banget, Eva Mendes Perawatan Kecantikan dengan Tusuk Jarum

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Nov 2020 08:18 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 19:  Eva Mendes attends 2013 Icons Of Style Gala  at Mandarin Oriental Hotel on September 19, 2013 in New York City.  (Photo by Astrid Stawiarz/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Eva Mendes membagikan foto saat dia melakukan perawatan kecantikan. Perawatan kecantikan tersebut tampak mengerikan karena memanfaatkan jarum.

Dalam fotonya tampak tujuh jarum ditusukkan bersamaan di lehernya. Perawatan semacam akupuntur tersebut disebut sebagai teknik mono threading.

[Gambas:Instagram]




"Spa rumahan yang jauh dari rumah ini luar biasa! Bukan kantor dengan pencahayaan yang buruk. Kantor yang membosankan. Inilah ada tujuan untuk kecantikan. Sebuah rumah tempat kamu bisa bersantai sambil disiksa oleh yang terbaik. Ini adalah tempat bahagiaku," tulis Eva Mendes di keterangan fotonya.

"Di sini aku mendapatkan mono-thread. Aku akan memberitahu lebih lanjut dengan hasilnya jika kalian penasaran," tambah istri Ryan Gosling itu.

Visual foto yang diunggah Eva Mendes membuat ngeri netizen. Lantaran jarum panjang ditusukkan di lehernya hingga terlihat kulitnya membentuk jarum.

"Apakah itu sakit?" tanya netizen.

Eva kemudian membalas komentar tersebut, dan mengatakan bahwa perawatan yang tampak ekstrem tersebut tidak mengerikan.

"Tidak terlalu (sakit). Dan ambang saya untuk rasa sakit sangat rendang. Ini tampak invasasif dari yang sebenarnya," jawab Eva.

Eva melakukan perawatan kecantikan tersebut di klinik kecantikan di Beverly Hills. Ahli estetika Dr. Mariana Vergara menjelaskan bahwa perawatan tersebut untuk menambah kolagen dan mengencangkan area leher.



Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)