Sinopsis Ghost Rider, Dibintangi Nicolas Cage dan Eva Mendez

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 11 Okt 2020 17:30 WIB
GR-373  Eva Mendes (left) and Nicolas Cage (right) star in Columbia Pictures Ghost Rider.  Photo By: Jasin Boland Sinopsis Ghost Rider (Foto: Jasin Boland/Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini akan kembali menayangkan Ghost Rider. Film bergenre aksi-drama ini tayang pada pukul 22.00 WIB.

Dirilis pada 2007, Ghost Rider merupakan film garapan Mark Steven Johnson. Tak cuma menyutradarai, ia juga menulis naskah film tersebut.

GR-373  Eva Mendes (left) and Nicolas Cage (right) star in Columbia Pictures Ghost Rider.  Photo By: Jasin BolandNicolas Cage di film Ghost Rider yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Jasin Boland/Columbia Pictures via IMDb)

Sebelumnya, ia pernah terlibat di film Daredevil (2003) sebagai sutradara dan penulis. Film Simon Birch (1998) menjadi debutnya di bangku sutradara.

Seperti film terdahulunya, Daredevil, Ghost Rider juga diadaptasi dari cerita komik keluaran Marvel. Di film ini, Nicolas Cage menjadi bintang utamanya. Ia dipasangkan dengan aktris seksi Eva Mendez. Hadir pula Rebel Wilson dengan debutnya sebagai seorang aktris.

Sinopsis Ghost Rider

Johnny Blaze (Nicolas Cage), pemain akrobatik sepeda motor, menjual jiwanya pada setan demi menyelamatkan orang yang dicintainya. Johnny yang setelah menjual jiwa meraih ketenaran, baru tersadar kalau ia didapuk menjadi Ghost Rider.

Sudah sejak kecil Johnny akrab dengan dunia akrobatik sepeda motor. Tak heran tentunya, sebab sang ayah Barton Blaze (Brett Cullen) lebih dulu menggeluti profesi tersebut. Bertahun-tahun Barton Blaze, menjadi pemain akrobatik sepeda motor di sebuah sirkus.

Johnny yang tampaknya tak terlalu suka dengan pekerjaan pemain akrobatik, suatu hari ingin kabur dari sang ayah. Johnny juga mengajak kekasihnya Roxanne (Eva Mendez) untuk pergi meninggalkan orangtuanya.Tepat di malam sebelum ia kabur dari rumah, Johnny mengetahui kalau ayahnya ternyata sekarat karena kanker. Keadaan sang ayah membuat Johnny bimbang.

GR-373  Eva Mendes (left) and Nicolas Cage (right) star in Columbia Pictures Ghost Rider.  Photo By: Jasin BolandEva Mendes dan Nicolas Cage di film Ghost Rider. (Foto: Jasin Boland/Columbia Pictures via IMDb)


Ia pun pergi ke sirkus dan berpikir keras.Di tengah kebimbangannya, muncul Mephistopheles (Peter Fonda), setan yang memburu orang-orang untuk menjadi Ghost Rider. Mephistopheles menawarkan Johnny sebuah kesepakatan. Ia bisa membuat ayahnya sembuh, asal Johnny menjadi pengikutnya. Johnny yang sebenarnya sayang pada ayahnya, akhirnya mau menuruti Mephistopheles.Keesokan harinya, Barton Blaze memang benar-benar sembuh. Ia pun kembali beraksi bak pejantan tangguh.

Tak disangka, sebuah kecelakaan merenggut nyawanya. Kecelakaan tersebut ternyata ulah Mephistopheles. Johnny pun dendam.Bertahun-tahun berlalu, Johnny kini sudah menjadi pemain akrobatik ternama. Dengan sepeda motornya, ia kerap melakukan berbagai atraksi yang bisa merenggut nyawanya sendiri, seperti meloncati puluhan mobil dan helikopter.


Kenapa Johnny selalu berhasil melakukan atraksi tersebut? Tak lain hal itu karena Mephistopheles.Setelah menghilang selama bertahun-tahun, Mephistopheles kembali dalam kehidupan Johnny. Kali ini ia menagih janji yang sudah dibuat Johnny dalam surat kesepakatan. Johnny harus menjadi Ghost Rider dan membantunya menangkap Blackheart (Wes Bentley).

Blackheart adalah anak Mephistopheles. Ia penghuni neraka dan berencana menggusur kedudukan sang ayah kemudian membuat neraka baru yang lebih mengerikan. Berhasilkah Johnny?

Jangan lewatkan Ghost Rider di Bioksop Trans TV 11 Oktober pukul 22.00 WIB.

(dtg/dtg)