Dikomentari Sudah Tua, Eva Mendes Beri Balasan Bijak Tapi Menohok

Hestianingsih - wolipop Selasa, 04 Feb 2020 08:51 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 27:  Actress Eva Mendes arrives at the Vanity Fair Oscar party hosted by Graydon Carter held at Sunset Tower on February 27, 2011 in West Hollywood, California.  (Photo by Craig Barritt/Getty Images) Eva Mendes di acara Vanity Fair Oscar Party. Foto: Getty Images
Jakarta -

Komentar jahat netizen terhadap selebriti di Instagram acap kali membuat mereka kesal dan sedih. Seperti yang terjadi pada aktris Eva Mendes.

Beberapa waktu lalu ibu tiga anak ini mem-posting video Instagram yang memperlihatknan situasi di balik layar sebuah pemotretan. Meskipun di daam video ia terlihat cantik, ada saja netizen nyinyir yang mengomentari penampilannya.

"She's getting old, " tulis netizen tersebut mengomentari penampilan Eva Mendes yang menurutnya bertambah tua.


Kekasih Ryan Gosling ini pun memberikan balasan. Tanpa emosi atau marah-marah, tapi jawaban menohok namun inspiratif.

[Gambas:Instagram]


"Ya kamu benar. Puji Tuhan saya menua. Itu artinya saya masih di (dunia) sini. Sebentar lagi usiaku 46 tahun dan bersyukur setiap harinya bahwa saya menua. Komentar kamu bermaksud membuatku merasa buruk ya? Tidak. Justru membuatku bersyukur. Jadi terima kasih sudah jadi pengingat kalau saya masih hidup," tulis Eva Mendes.


Sementara itu ada netizen lain yang justru memuji penampilan Eva Mendes di usia matang. Menurutnya semakin berumur, Eva Mendes terlihat semakin cantik.

"Menurutku kamu membuat penuaan jadi terlihat cantik!! Di usia 46, aku tidak masalah jadi menua! Aku punya 7 anak, jadi aku lebih bijaksana!" komentar netizen.



Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)