3 Member TWICE dengan Hidung Paling Bagus Menurut Dokter Bedah Plastik

Hestianingsih - wolipop Senin, 09 Nov 2020 10:15 WIB
Momo TWICE Para personel TWICE. Foto: Dok. Instagram/twicetagram
Jakarta -

Kecantikan para member girlband K-Pop TWICE memang tak bisa dipungkiri. Tapi di antara sembilan personel, ada tiga yang dinilai memiliki hidung paling bagus dan sempurna.

Spesialis bedah plastik Korea Selatan, Philip Son, mengungkap nama-nama siapa saja personel TWICE dengan bentuk hidung terindah. Ini dia mereka dan alasannya.

1. Dahyun

Personel TWICE dengan hidung paling bagus.Dahyun, personel TWICE dengan hidung paling bagus. Foto: Instagram/@twicetagram

Lewat channel YouTube PSP, Philip menyebut nama pertama member TWICE dengan hidung paling bagus, adalah Dahyun. Mengapa?

Dia menjelaskan bahwa Dahyun memiliki tulang hidung tinggi. Tak hanya itu, garis pada bagian tengah hidungnya juga lurus hingga ke ujung. Menciptakan bentuk hidung yang lancip dan sempurna.

2. Sana

Personel TWICE dengan hidung paling bagus.Sana, personel TWICE dengan hidung paling bagus. Foto: Instagram/@twicetagram

Sana memiliki bentuk hidung yang disebut 'maeburi' atau hawkbill. Tulang hidungnya tidak lurus tapi ada tonjolan dan menukik ke bawah. Menurut Philip Son, bentuk hidung seperti itu menonjolkan aura elegan.

Ujung hidung Sana juga istimewa. Philip mengatakan ia memiliki hidung dengan ujung ke depan dan agak mengarah ke atas. Sehingga ketika dilihat dari depan tampak memberi kesan runcing.

3. Mina

Personel TWICE dengan hidung paling bagus.Mina, personel TWICE dengan hidung paling bagus. Foto: Instagram/@twicetagram

Philip mengatakan bentuk hidung Mina paling mendekati sempurna. Baik tulang dan ujung hidungnya tinggi dan menurutnya, itu merupakan posisi hidung yang sangat ideal jika dilihat dari kacamata spesialis operasi plastik.

Garis hidung member TWICE asal Jepang ini lurus alami dan lekukan antara dahi dan tulang hidungnya sangat cantik. Baik dilihat dari depan maupun samping. Bisa dibilang rasio hidung dan wajah Mina sangat proporsional.

(hst/hst)