Rahasia Makeup Ari Izam, Makeup Artist Viral Dandani Nenek-nenek Jadi Remaja

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 22 Jul 2020 19:12 WIB
Makeup nenek jadi remaja Foto: Instagram
Jakarta -

Kenalan dengan Ari Izam, makeup artist yang viral setelah dandani nenek-nenek bertransformasi jadi bak remaja. Padahal, sebelum didandani, nenek 60 tahun itu berwajah keriput dan memiliki banyak flek. Lewat tangan Ari, sang nenek berubah jadi jauh lebih muda.

Kepada Wolipop, Ari menceritakan proses makeup video tutorial di Youtube yang viral itu. Menurutnya, rahasianya makeupnya ada pada makeup kompleksi wajah.

"Kompleksi makeupnya yang tebal. Pakai foundation tebal bikin mengubah bentuk wajah. Kita seperti bikin tembok baru yang siap dilukis," ujar Ari Izam saat dihubungi Wolipop, Rabu (22/7/2020).

Makeup nenek jadi remajaMakeup nenek jadi remaja Foto: Youtube

Dalam channel Youtube-nya, makeup artist Ari Izam memperlihatkan tutorial makeup bagaimana membuat wanita berusia 60 tahun itu jadi tampak muda. Ari menggabungkan tiga jenis foundation dengan tekstur dan warna yang berbeda.

Pada saat pengaplikasiannya foundation sengaja dibuat sangat tebal untuk menutupi seluruh kekurangan di wajah karena faktor usia.

Rahasia makeup lainnya adalah dengan menggunakan makeup eyeliner putih di bagian bawah mata. Ari menegaskan agar tidak menggunakan eyeliner gelap di bawah mata.

Makeup nenek jadi remajaMakeup nenek jadi remaja Foto: Instagram

"Waterline jangan pakai warna gelap karena kelihatan tua," jelasnya.

"Dan satu lagi yang belum aku terangkan di video Youtube, aku pakai selotip di area dahi dan pipi untuk menarik pipi si nenek. Untungnya si nenek pakai hijab jadi ketutup selotipnya," tambah makeup artist yang sudah bergelut di dunia makeup selama sembilan tahun itu.



Simak Video "Rahasia Sapuan Makeup Menawan Bocah 9 Tahun Lovely Natasha"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)