Perawatan Hilangkan Double Chin, Wajah Wanita Ini Malah Bikin Syok Keluarga

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 26 Jun 2020 08:32 WIB
Sofia Marroquin Foto: Instagram/TikTok Sofia Marroquin
Jakarta -

Double chin menjadi salah satu musuh wanita. Ketika bercermin apalagi selfie, double chin atau tampilan dagu berlipat sering mengganggu dan ingin dihilangkan. Seorang wanita pun berusaha untuk menghilangnya dengan sebuah perawatan. Sudah keluar banyak uang sayangnya perawatan tersebut malah bikin wajahnya berubah hingga keluarga terkejut.

Wanita bernama Sofia Marroquin beberapa waktu lalu membuat video TikTok untuk menunjukkan bagaimana wajahnya berubah setelah sebuah perawatan. Video TikTok itu pun jadi viral karena menunjukkan reaksi kocak keluarga saat melihat hasilnya. Ternyata wajah Sofia yang baru disuntik cairan untuk menghilang lemak di dagu jadi kotak karena bengkak.

Sofia MarroquinSofia Marroquin Foto: Instagram/TikTok Sofia Marroquin

"Baru disuntik beberapa kali di wajahku dan keluargaku tidak tahu apa yang baru saja aku lakukan dan aku ingin tahu reaksi mereka," ungkap Sofia dalam video yang kini sudah ditonton lebih dari tiga juta kali.

Sofia MarroquinAyah Sofia Marroquin Foto: Instagram/TikTok Sofia Marroquin

Wanita 19 tahun tersebut lalu memasuki rumahnya sambil memvideokan reaksi orangtua ketika melihatnya. Dalam video tersebut, ayah Sofia terlihat sangat terkejut hingga menutup mulutnya dengan tangan. Begitu juga dengan ibu dan saudara Sofia yang bingung hingga tertawa dengan perubahan wajahnya.

Sofia MarroquinIbu Sofia Marroquin Foto: Instagram/TikTok Sofia Marroquin

Perawatan apa yang sebenarnya dilakukan Sofia? Sofia mengatakan ia melakukan Kybella treatment. Kybella adalah perawatan suntik yang berfungsi untuk mengurangi kelebihan lemak di bagian dagu. Prosedur ini biasanya butuh waktu 15 hingga 20 menit dan memang bisa menyebabkan bengkak. Harga perawatan Kybella bisa berkisar hingga $500 atau Rp 7,1 jutaan.

"Oke, banyak orang bingung mengapa aku membuat wajahku terlihat seperti kotak. Aku tidak dengan sengaja membuat wajahku kotak. Aku baru melakukan perawatan bernama Kybella yang menghilangkan lemak dari bagian bawah wajahku. Banyak orang melakukannya di bagian leher untuk menghilangkan double chin tapi aku melakukannya di bagian rahang,"

Sofia MarroquinWajah Sofia Marroquin Sebelumnya. Foto: Instagram/TikTok Sofia Marroquin

"Aku ingin menghilangkan sedikit lemak untuk membuatnya sedikit lebih baik. Ini masih sangat bengkak dan sangat mati rasa," ungkap Sofia ketika melakukan tanya jawab dan mengatakan jika bengkak bisa berlanjut hingga seminggu.



Simak Video "Ekstrem! Wanita California Ini Pandai Mainkan Juggling Pisau"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)