Wanita Ini Obsesi Punya Bibir Terbesar di Dunia, Penampilannya Menyeramkan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 05 Mei 2020 09:44 WIB
Andrea Ivanova Foto: dok. Instagram
Bulgaria -

Wanita asal Bulgaria punya penampilan bibir yang tak wajar. Wanita bernama Andrea Ivanova tersebut sengaja membuat bibirnya sangat bervolume karena ia ingin punya bibir terbesar di dunia.

Andrea telah melakukan 20 kali suntik bibir dengan hyaluronic acid. Wanita 22 tahun itu selalu mengatakan bahwa lebih besar lebih baik sehingga ia tidak peduli bahwa penampilannya justru terlihat menyeramkan.



Wanita 22 tahun itu telah melakukan injeksi pada bibirnya dalam beberapa tahun ke belakang ini. Andrea mengaku merasa lebih percaya diri dengan penampilan bibir yang tampak jontor seperti disengat lebah itu.

"Aku merasa lebih baik untuk mendapatkan bibir yang lebih lagi tapi sejumlah dokter mengatakan bahwa ini sudah cukup, tapi au masih ingin lebih besar lagi," akunya seperti dikutip dari The Sun.

Karena punya bibir yang dengan ukuran tidak normal, Andrea mengaku kesulitan makan beberapa hari setelah injeksi. Namun baginya hal tersebut bukanlah hambatan, asalkan ia punya bibir jumbo.

Andrea telah mulai melakukan injeksi bibir pada 2018. Sejak saat itu, dia menjadi terobsesi memiliki penampilan bibir yang melebihi Kylie Jenner.


Pada September 2019 silam, Andrea telah melakukan 15 kali suntik bibir. Meski menurut pandangan orang lain penampilannya itu tak natural, namun Andrea justru merasa bahagia setelah betransformasi.

"Aku suka bibirku sekarang dibanding dulu. Aku sangat baik dan bahagia dengan bibir baru, menurutku dengan bibir besar aku terlihat lebih cantik," ucapnya pada September lalu.



Simak Video "Khawatir Masa Depan, Bunga Jelitha Peduli Anak Bibir Sumbing"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)