Ibu 3 Anak Ini Punya Wajah Awet Muda, Sering Dikira Kakak dari Anaknya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 22 Apr 2020 09:14 WIB
Valerie Lipovetsy Valeria Lipovetsky Foto: dok. Instagram
Kanada -

Ibu tiga anak ini punya penampilan yang awet muda. Wanita bernama Valeria Lipovetsky itu bahkan sering dikira sebagai kakak dari anak-anaknya.

Valerie sendiri saat ini berusia 30 tahun, tapi ia memang memiliki wajah yang imut sehingga terlihat seperti remaja. Untuk menjaga wajah awet mudanya, wanita yang tinggal di Kanada itu rutin menggunakan rangakaian skincare.


Setiap paginya, Valerie menggunakan serum vitamin C, sebelum menggunakan retinol sebagai perawatan antiaging. Untuk perawatan malam hari, setelah menggunakan rangakaian skincare, Valerie memijat wajahnya dengan batu giok Gua Sha untuk wajah lebih kencang.

[Gambas:Instagram]



Tips perawatan kecantikannya itu dibagikan di channel Youtubenya yang berjudul "6 ways to stay young forever". Dalam videonya, Valerie juga memberikan tips perawatan tubuh.

Valerie menggunakan teknik dry brush atau menyikat tubuhnya (tanpa dibasahi) dengan sikat. Di malam hari, wanita keturunan Rusia itu akan mandi menggunakan air dingin.


Karena punya wajah yang awet muda, Valerie kerap kali mendapatkan pujian. Dia sering dikira gadis remaja.

"Pada awalnya menjengkelkan dan aku mencoba untuk terlihat tua. Tapi sekarang aku menyukainya. Terutama jika orang berpikir bahwa aku berusia 13 atau 14 tahun. Maka dari itu aku berinvestasi dengan skincare ku," ucapnya di video Youtube.



Simak Video "Rahasia Awet Muda Ayu Dyah Pasha"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)