Arti di Balik Kerutan-kerutan Wajah, Mengungkap Kepribadian Hingga Cinta

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 29 Feb 2020 08:00 WIB
Close-up female face with a big wrinkles on her forehead - isolated on white Foto: iStock
Jakarta -

Meski tak selalu dikehendaki, kerutan di wajah datang secara alami. Tak hanya sekadar tanda penuaan, menurut astrologer pembaca wajah Dadhichi kerutan juga bisa mengungkap informasi mengenai pemilik. Setiap orang bisa memiliki lokasi garis halus atau kerutan yang berbeda. Karenanya, garis-garis wajah bisa mengungkap kepribadian, hubungan cinta, hingga kekayaan. Berikut ramalan Dadhichi.

Arti di Balik Kerutan-kerutan Wajah, Mengungkap Kepribadian Hingga CintaJenis-jenis Kerutan di Wajah. Foto: The Body Shop

Garis Matahari
Garis ini bisa menggambarkan kepribadian, energi, dan panjang umur. Garis tersebut bisa ditemukan di bagian atas tengah dahi. Jika kerutan kamu menonjolkan di area tersebut, hal ini bisa berarti kamu kuat dan ditakdirkan untuk sukses. Kerutan di jidat juga bisa mengungkap jika orang itu berambisi.

Garis Mars
Seperti yang terlihat dari gambar, garis Mars berada di bawah Matahari. Menurut Dadhichi, kerutan tersebut dapat menggambarkan dorongan kuat energi, keberanian, dan ambisi. Karena itu, orang punya kerutan garis Mars cenderung punya hubungan yang berapi-api apalagi jika kerutannya patah.

Garis Jupiter
Garis di bawahnya adalah garis Jupiter yang dapat melambangkan keberuntungan dan kekayaan seseorang. Dikatakan jika orang yang punya kerutan menonjol di daerah tersebut memiliki integritas tinggi, kebijaksanaan, dan jiwa spiritual. Bukan tidak mungkin, kamu yang garis Jupiter-nya dalam akan menjadi orang kaya.

Garis Venus
Garis Venus menunjukkan bahwa pemilik wajah itu adalah orang yang sosial. Apalagi jika garis Jupiter dan Venus bertabrakan, bisa berarti kamu merupakan orang yang kaya dan beruntung. "Venus merepresentasikan kecantikan dan cinta. Benar-benar beruntung punya garis itu. Itu membawa keberuntungan dalam hidupmu," kata Dadhichi.

Garis Merkuri
Jika kamu punya garis Merkuri, menurut Dadhichi kamu adalah orang yang pandai berkomunikasi, pintar, dan penuh imajinasi .Bisa juga berarti kamu punya banyak ide dalam menyampaikan informasi dan pintar bersosialisasi. Apalagi jika garis itu terbagi menjadi tiga, kamu mungkin punya selera humor yang baik.

Kerutan Mata
Kerutan di area mata bisa menyebalkan karena membuat wajah lebih dewasa. Tapi hal ini juga dapat melambangkan kebahagiaan, pengambilan keputusan tapi juga stres. Walau sering dicegah, garis di ujung mata juga berarti kamu menjalani hidup yang menyenangkan. Tapi jika garisnya terlalu dalam, itu bisa jadi tanda ketegangan dan sulitnya mengambil keputusan.

Kerutan Senyum
Kerutan ketika tersenyum yang biasa disebut life line melambangkan kesehatan. Karena meski hal tersebut menjadi tanda penuaan, garis ini menunjukkan kamu cukup sehat dan bisa hidup cukup lama.

"Ketika garisnya panjang, mencapai dagu, kerutan kehidupan mengindikasi keberuntungan. Jika kerutan kehidupan panjang dan melengkung ke atas, akan memiliki kehidupan aktif di usia emas," ujarnya.



Simak Video "Pengin Terlihat Muda? Berikut Cegah Kerutan di Wajah"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)