Tren Warna Rambut 2020 Menurut Hair Stylist Artis Indonesia Kiefer Lippens

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 27 Feb 2020 19:00 WIB
cat rambut Tren Warna Rambut 2020 / Foto: dok.hairstylecamp
Jakarta -

Mewarnai rambut sekarang ini sudah menjadi tren di kalangan remaja maupun orang dewasa. Tren warna rambut sendiri berubah-ubah mengikuti zaman. Jika orang-orang sebelumnya sempat menyukai warna-warna natural yang sama dengan warna rambut aslinya, maka belakangan ini warna rambut terang juga banyak digandrungi. Hair stylist ternama yang menjadi langganan artis Indonesia, Kiefer Lippens, mengungkapkan lebih lanjut mengenai warna rambut yang menjadi tren di tahun 2020.

"Color tren sekarang kan kalau kita lihat lebih ke masing-masing ya. Tergantung kamu cocok sama stylenya yang mana," kata Kiefer Lippens saat ditemui dalam acara peluncuran TRESemme Color Radiance & Repair di Glass House Eastern Opulence pada Kamis (27/2/2020).

"Menurut aku tren zaman sekarang lebih ke, kamu harus find your own identity. Lihat aja apa yang kamu suka, kamu punya imej yang seperti apa," tambah penata rambut ternama asal Belanda itu.

Kiefer pun mencotohkan, misalnya jika kamu penyuka street style maka bisa mencoba warna-warna rambut yang lebih terang, seperti violet, pink, atau silver. Namun jika kamu lebih menyukai tampilan yang natural atau formal maka bisa memilih warna-warna yang lebih kalem atau bahkan yang tidak terlihat seperti diwarnai.

Hair stylist langganan BCL, Cinta Laura, Chelsea Olivia dan artis Indonesia lainnya itu menambahkan highlights kini juga kembali jadi tren. Teknik penggabungan beberapa warna ini bisa membuat tampilanmu terlihat lebih segar.

Jika melihat dari permintaan para pelanggannya, Kiefer mengatakan warna rambut yang sedang banyak diminati adalah warna-warna dingin, lebih ke arah abu-abu. Namun bukan berarti warna-warna natural tersisihkan karena pada kenyataannya warna rambut natural juga masih banyak diminta kliennya. Inilah mengapa Kiefer mengatakan bahwa tren warna rambut di tahun 2020 adalah warna-warna terang dan warna natural.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)