Baru Berusia 10 Tahun, Anak Laki-laki Kourtney Kardashian Pakai Skincare

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 20 Des 2019 10:15 WIB
Keluarga Kourtney Kardashian. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)
Jakarta - Bagi keluarga Kardashian, perawatan kecantikan sudah dimulai sejak dini. Anak laki-laki Kourtney Kardashian, Mason Disick bahkan sudah menggunakan skincare.

Mason yang baru berusia 10 tahun sudah mencoba segala jenis skincare yang dimiliki Kourtney. Kourtney bahkan meletakkan skincare-nya di kamar mandi Mason agar dia mengeksplor produk perawatan kecantikan tersebut.

"Aku melakukan seluruh skincare bersamanya. Kita pakai masker, pakai segalanya, kami menuliskan langkah-langkah menggunakan skincare dan menaruh di laci di kamar mandinya," ucap Kourtney di video Harper's Bazaar.


[Gambas:Instagram]



Kourtney mengatakan bahwa Mason sangat suka dengan rutinitas skincare. Meski Mason anak laki-laki, namun Kourtney tetap mengajarkan pentingnya perawatan diri.

"Sangat penting untuk mengajarkan anak perempuan atau laki-laki, seperti ibuku mengajarkan kami untuk merawat diri," ucap kakak Kim Kardashian itu.

Menurut bintang reality show 40 tahun itu, Mason paling suka bagian memakai masker. Kourtney tidak menyebut masker apa yang digunakan Mason.



[Gambas:Instagram]



Seperti diketahui, Kourtney nenggunakan masker glycolic peel dari Caudalie. Jika digunakan untuk anak-anak masker tersebut terlalu keras untuk kulit mereka yang masih lembut.

Mason bukan satu-satunya anak di keluarga Kardashian yang sudah menggunakan skincare. Anak Kim Kardashian, North West pun dikenalkan dengan produk perawatan kecantikan.

Anak perempuan berusia enam tahun itu sering menggunakan sheet mask. Tak hanya pakai skincare, North West juga beberapa kali menggunakan makeup. Namun sang ayah Kanye West melarang keras putrinya itu memakai makeup.




Simak Video "Dua Pengacara Ternama AS Komentari Perceraian Kim K dan Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)