Pengalaman Buruk Iis Dahlia di Klinik Kecantikan, Muka Seperti Disilet

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 13 Sep 2019 17:27 WIB
Iis Dahlia (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop) Iis Dahlia (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Jakarta - Melakukan perawatan di klinik kecantikan menjadi salah saru cara Iis Dahlia agar wajahnya tetap menarik. Namun, pernah suatu kali ia mengalami pengalaman buruk.

"Saya lupa habis perawatan apa, tapi setelahnya kulit wajah saya rasanya seperti digores-gores pakai silet. Panik dong karena mau langsung syuting," ungkap Iis di klinik kecantikan Dermaster Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Pengalaman Buruk Iis Dahlia di Klinik Kecantikan, Muka Seperti DisiletIis Dahlia (Foto: Ismail/detikHOT)



Akibat kejadian itu, Iis Dahlia kapok melakukan treatment di klinik kecantikan tersebut. Ia pun mencari klinik lain yang dirasanya dapat memberikan hasil yang lebih memuaskan tanpa efek samping yang berarti.

Dari pengalaman tersebut, perempuan 47 tahun ini belajar untuk lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih klinik kecantikan. "Klinik kecantikan bisa dibilang bagus kalau dokternya menjelaskan efek sampingnya dulu sebelum eksekusi," kata brand ambassador Dermaster itu.

Sudah 17 tahun terakhir ini Iis rutin bolak-balik ke klinik kecantikan. Salah satu alasan Iis melakukan perawatan di klinik adalah demi menghilangkan spruten atau bintik hitam di wajah.

Pengalaman Buruk Iis Dahlia di Klinik Kecantikan, Muka Seperti DisiletIis Dahlia (Foto: Noel/detikFoto)

"Dulu sprutennya parah banget. Tapi sekarang sudah agak mendingan. Mungkin ini karena efek dulu semasa muda aku sering syuting di outdoor dan nggak pakai sunblock," kata Iis.

Ia pun berpesan, terutama bagi kaum muda, jangan malas mengaplikasikan tabir surya di seluruh kulit tubuh dan wajah. "Dampaknya baru terasa banget di hari tua," ungkap presenter 'Pagi Pagi Pasti Happy' itu.



Simak Video "Vicky Shu hingga Iis Dahlia Jadi Model Koleksi Baru Hengki Kawilarang"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)