Tata Cahyani Cantik Awet Muda di Usia 44, Rahasianya Pakai Skincare Jutaan

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 12 Agu 2019 11:09 WIB
Tata Cahyani ungkap rahasia awet muda. Foto: Dok. Instagram Tata Cahyani ungkap rahasia awet muda. Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani yang kini berusia 44 tahun sering mendapat pujian awet muda. Kini Tata pun mengungkap salah satu rahasia kecantikannya.

Regita Cahyani atau yang akrab disapa Tata Cahyani mengunggah foto yang menampilkan wajah close-up dirinya. Pada foto tersebut terlihat Tata memiliki kulit wajah sehat yang banyak mendapat pujian dari followersnya di Instagram.

"Cantiq n awet muda ..keren," tulis netizen di halaman Instagram @tatacahyani. "Akuh tuh heran bgt ma mba @tatacahyani koq cantik terus sihh ga tua-tua," tulis netizen lainnya.

Pada keterangan fotonya, Tata pun mengungkapkan bagaimana dia bisa memiliki wajah yang terlihat awet muda di usia 40-an. Ibu dua anak itu mengaku beruntung memiliki gen kulit yang bagus dari neneknya.



"She had the most amazing baby skin I have ever seen but she also knew how to take good care of it and passed down the importance of good daily skin care," tulis Tata pada keterangan fotonya.

[Gambas:Instagram]



Tata mengatakan bahwa neneknya bukan hanya mewariskan kulit yang bagus untuknya. Sang nenek juga memberitahukannya tentang pentingnya melakukan perawatan kulit setiap harinya.

Melalui keterangan foto yang diunggahnya Tata pun mengungkapkan produk skin care yang dipakainya. Wanita keturunan ningrat itu rupanya memakai skin care berharga jutaan rupiah dari Sunday Riley.

Selain merawat kulit dengan rutin memakai skin care, rahasia awet muda Tata lainnya adalah rutin berolahraga. Pemiliki nama lengkap Ardhia Pramesti Regita Cahyani itu sering mengunggah momen dirinya melakukan olahraga favoritnya pilates.

Tata pun berbagi tips agar orang tidak merasa terbebani melakukan olahraga. "Itu harus menjadi kebiasaan (habit) , seperti menyikat gigi. Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari untuk dilakukan. Bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan sendiri, bersama pasangan, keluarga, teman, atau rekan kerja Anda. Itu tidak mudah terutama karena kita tidak tumbuh dengan budaya melakukannya setiap hari. Saya pun masih mencari jalannya...," tulisnya panjang lebar di Instagram.




Simak Video "Cara Rita Sugiarto Tetap Bugar di Usia Kepala 5"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)